Nangis Saat Perform 'Stay' di Konser Black Pink, Ternyata Ini Alasan Jennie
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie baru saja debut solo dengan merilis lagu 'Solo' yang langsung menguasai chart musik.

WowKeren - Black Pink sukses menggelar konser "In Your Area" untuk pertama kalinya di Korea pada Sabtu dan Minggu (10-11/11). Dalam konser tersebut, Jennie sempat membuat heboh karena menangis saat perform encore "Stay".

Fans awalnya menduga jika Jennie menangis lantaran tertekan mempersiapkan debut solo. Dalam jumpa pers pada Senin (12/11), idol berjuluk manusia Chanel itu memang mengaku tertekan menjadi member Black Pink pertama yang debut solo, meski Jennie mengaku tetap bersenang-senang.


Saat melakukan siaran Vlive di hari yang sama, Jennie pun mengungkap alasan sebenarnya ia menangis. Idol kelahiran tahun 1996 itu rupanya merasa emosional karena lagu "Stay" punya banyak arti bagi Black Pink.

"Aku merasa tersentuh sehingga meneteskan air mata menjelang akhir konser saat kami bernyanyi 'Stay'. Lagu itu punya banyak arti bagi kami," ungkap Jennie. "Stay" adalah bagian dari single album Black Pink yang dirilis November 2016 lalu.

"Kami mengerjakan 'Stay' sebelum mulai debut. Ketika memikirkan lirik dan semacamnya, aku memikirkan member kami dan fakta bahwa kami sudah sejauh ini. Aku jadi merasa emosional," lanjut Jennie.

Sementara itu, Jennie baru saja debut solo dengan menghadirkan lagu "Solo". Begitu dirilis, lagu "Solo" langsung menguasai chart di enam situs musik utama Korea mulai dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada. Jennie juga menguasai chart iTunes di 40 negara sekaligus termasuk Indonesia.

You can share this post!

Related Posts