Rilis Poster Baru, Chemistry Pemain 'Clean with Passion for Now' Tuai Pujian
TV

'Clean with Passion for Now' dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

WowKeren - "Clean with Passion for Now" tinggal hitungan hari bakal segera tayang. Pada Selasa (13/11), tim produksi kembali menghadirkan poster yang kini menampilkan ketiga karakter utama.

Dalam poster itu, tampak Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang), Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) dan Choi Gun atau Doctor Choi (Song Jae Rim) ketiganya terlihat duduk sembari memasang senyuman dengan pemandangan gedung-gedung perkotaan.

Setiap karakter dalam poster itu rupanya memiliki deskripsi berbeda. Jang Sun Gyeol ditulis sebagai, "Mysophobic dan anti kuman". Lalu Gil Oh Sol ditulis sebagai, "Pencari kerja yang berantakan". Terakhir Choi Gun ditulis sebagai, "Pria atap misterius, Mr. Choi".

Bersamaan dengan poster tersebut, tim produksi juga memuji chemistry para pemain. "Berdasarkan kemampuan akting, Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung menciptakan karakter baru jika dibandingkan degan karakter asli webtoon. Chemistry pasangan itu dengan Song Jae Rim berjalan luar biasa baik," tulis tim produksi.


"Para aktor memaksimalkan pesona webtoon asli dan juga menunjukkan elemen yang berbeda dan unik. Drama ini akan menampilkan kisah yang hangat dan menyentuh juga membuat penonton merasakan kesenangan. Tolong nantikan para aktor bertalenta dan roman 'penyembuhan' mereka," tutup tim produksi.

"Clean With Passion for Now" sendiri akan menceritakan karakter Jang Sun Gyeol yang memiliki phobia terhadap kuman (mysophobia) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia pun bertemu dengan Gil Oh Sol, cewek ceria yang tak keberataan dirinya kotor. Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi phobianya dan jatuh cinta pada gadis itu.

Sementara itu, "Clean With Passion for Now" disiapkan sebagai pengganti "Beauty Inside" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel