Syuting 'Encounter' di Korea, Park Bo Gum Kini Berambut Cepak dan Tampil Necis
Twitter/CJnDrama
TV

'Encounter' yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

WowKeren - Proses syuting drama "Encounter" di Kuba sepertinya telah rampung. Hal ini terbukti dengan foto-foto syuting terbaru Park Bo Gum di Korea Selatan yang telah banyak beredar di media sosial.

Dalam foto-foto syuting itu, penampilan Park Bo Gum terlihat sangat berbeda dari saat di Kuba. Pemeran karakter Kim Jin Hyuk itu saat di Kuba tampak santai memakai kemeja putih lebar dengan dalaman putih dipadu celana jins. Park Bo Gum juga terlihat memiliki rambut gondrong.


Kini, Park Bo Gum terlihat necis dalam balutan setelan resmi ditambah sepatu pantofel. Rambut bintang drama "Love In Moonlight" itu juga tampak sudah dipotong cepak dan terlihat lebih segar.

Menariknya, Park Bo Gum juga tampak memegang kamera. Menurut informasi, Park Bo Gum tengah menjalani proses syuting di mana cowok ganteng itu sedang bekerja sebagai pegawai hotel baru.

Syuting 'Encounter' di Korea, Park Bo Gum Kini Berambut Cepak dan Tampil Necis

Source: Instagram

"Encounter" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk, pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang awalnya tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

Sementara itu, "Encounter" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts