Terima Penghargaan Khusus di People's Choice Awards, Victoria Beckham Malah Bahas Spice Girls
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Beri pidato kemenangan, Victoria selipkan lirik lagu 'Wannabe'.

WowKeren - Ajang penghargaan People's Choice Awards 2018 telah rampung digelar pada Minggu (11/11) lalu di Los Angeles, California. Tahun ini, ajang bergengsi tersebut menambahkan beberapa kategori khusus yang diberikan kepada sejumlah selebriti yang menginspirasi. Salah satunya adalah kategori Fashion Icon yang diberikan pada Victoria Adams.

Selama ini, nama Victoria tentunya dikenal sebagai sosok desainer kondang yang memiliki selera fashion tinggi. Wanita berusia 44 tahun ini bahkan sudah menunjukkan kecintaannya pada dunia fashion sejak tergabung dalam grup Spice Girls. Bahkan kini, istri David Beckham tersebut telah berhasil mendirikan lini busana sendiri yang ia beri nama Victoria Beckham. Oleh karenanya, tak heran jika ibu empat anak tersebut mendapatkan pengahrgaan khusus seperti ini.

Ketika menerima penghargaan Fashion Icon, Victoria tak segan memberikan pidato yang menginspirasi di atas panggung. Mulai dari membahas kejadian kebakaran yang terjadi di California, serta memberikan apresiasi pada para pemadam kebakaran yang bekerja tanpa henti.


Atas kerja keras para pemadam ini, Victoria mengajak semua orang meneladani semangat itu. Bahkan ia pun tak segan menyisipkan lirik lagu "Wannabe" yang pernah dipopulerkan Spice Girls.

"Aku selalu menanamkan pada diriku untuk 'memiliki mimpi besar dan bermimpi lebih besar lagi'. Dan aku ingin menunjukkan bahwa aku bisa melakukan hal itu, semua orang bisa melakukan itu. Dan apa yang bisa kalian raih benar-benar tak terbatas," ujar Victoria dilansir Daily Mail pada Selasa (13/11).

Meski mengutip lirik lagu Spice Girls, namun sayangnya Victoria menyatakan bahwa ia tak akan ikut tur reuni grup yang membesarkan namanya tersebut pada tahun 2019 mendatang. Hal ini dikarenakan kesibukan Victoria sebagai ibu dan desainer membuatnya tak ingin terlibat dalam tur tersebut. Meski demikian, anggota Spice Girls lainnya, yakni Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown dan Melanie C dipastikan bakal menyuguhkan penampilan luar biasa untuk seluruh penggemar setia mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait