'Romance Supplement' Rilis Sesi Baca Naskah, Visual Lee Jong Suk - Lee Na Young Disorot
TV

'Romance Supplement' dijadwalkan tayang paruh pertama 2019 mendatang.

WowKeren - "Romance Supplement" boleh saja belum menentukan jadwal pasti penayangan. Meski begitu, tim produksi drama tvN ini sudah memberikan kabar terbaru seputar proses produksi.

Belum lama ini, tim produksi merilis sesi baca naskah "Romance Supplement". Sesi ini dihadiri sederet pemain utama mulai dari Lee Na Young, Lee Jong Suk, Jung Yoo Jin, Wi Ha Joon hingga Kim Tae Woo.


Sesi baca naskah "Romance Supplement" rupanya ramai menuai komentar netter. Banyak yang menyoroti visual Lee Na Young dan Lee Jong Suk yang dipuji sangat sempurna.

"Kyah, keduanya punya visual sempurna. Aku selalu menantikan drama Lee Jong Suk," tulis seorang netter. "Bagaimana rasanya hidup dengan proporsi dan wajah seperti Lee Jong Suk," imbuh netter lain.

"Ah, sudah terlihat menyenangkan. Lee Jong Suk sangat bagus berakting dan juga Lee Na Young. Aku ingin segera melihat drama ini," sambung netter lain. "Aku sudah jatuh cinta pada chemistry Lee Jong Suk dan lee Na Young. Kuharap dramanya menyenangkan, menantikan ini," pungkas netter lainnya.

"Romance Supplement" sendiri menceritakan kisah percintaan antara Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) dan Kang Da Ni (Lee Na Young) di usia mereka yang menginjak 30 tahunan. Mereka sudah saling mengenal sejak kecil dan kini tengah mengembangkan perasaan cinta satu sama lain.

Kang Da Ni, mantan copywriter yang selalu sial. Meski karirnya pernah sukses, Kang Da Ni kehabisan uang dan sangat membutuhkan pekerjaan baru. Sulit mendapatkan pekerjaan karena masa lalunya, Kang Da Ni akhirnya bekerja di perusahaan penerbitan Cha Eun Ho, di mana ia berharap untuk membuat awal yang baru.

Sementara itu, "Romance Supplement" digarap oleh sutradara yang sukses membesut "Life on Mars" yakni Lee Jung Hyo. Drama yang akan tayang di tvN itu dijadwalkan bakal tayang paruh pertama 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts