Telah Genap Berusia Setahun, Anak Acha Septriasa Terciduk Lakukan Ini
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Tingkah bayi yang akrab disapa Brie tersebut kerap dibagikan Acha ke media sosial, kini ia pun terciduk melakukan hal ini.

WowKeren - Sejak resmi menikahi Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 silam, Acha Septriasa pun langsung diboyong untuk tinggal di Australia. Dari pernikahan ini, Acha telah dikaruniai oleh seorang putri yang diberi nama Bridgia Kalina.

Buah hati yang lahir di Sydney, Australia tersebut kini telah genap berusia setahun. Perkembangan dan potret cantik sang putri pun kerap ia bagikan ke media sosial.

Bayi yang akrab disapa Brie tersebut ternyata sudah bisa membuat sang ibu kerepotan. Tingkah usil Brie pun diunggah Acha ke akun Instagram pada 13 November 2018.

Dalam foto tersebut, Brie terlihat sedang mengambil sebuah baju dari keranjang cucian. Tak cuma itu, tampak juga banyak baju yang berserakan di sekitar kaki Brie. Bayi berusia satu tahun tersebut memandang ke arah kamera dengan tatapan tanpa dosa.

Acha pun curhat tentang cuciannya yang dibuat berantakan oleh Brie. "Kenapa cucian mama di berantakin Brie," tulis Acha.


View this post on Instagram

Kenapa cucian mama di berantakin Brie 😭

A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha) on

Warganet pun dibuat gemas dengan tingkah lucu Brie. Banyak yang berkomentar bahwa Brie sebenarnya ingin membantu Acha membereskan cucian.

"Brie mau nyuci baju ya... Emeeeesssh," tulis akun @nu***ie. "Belajar bantu mama ya nak," komentar akun @an***ah. "Bkn di berantakin mam tp brie mau bantu mama," timpal akun @sa***gi.

Ekspresi wajah Brie juga disorot oleh warganet. Banyak yang beranggapan ekspresi Brie tampak seperti orang sedang tertangkap basah melakukan kesalahan atau istilah lainnya sedang "terciduk".

"Aduhhh cantik,, mimik wajah terciduk yaa," komentar akun @ey****zh. "Muka tercyduk bgt brie @septriasaacha," timpal akun @ai***11. "Tercyduq," tambah akun @di***no.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru