Wawancara Lama Jadi Sorotan, Kim Yong Guk Jadikan Kucing Peliharaan Hanya untuk Jual Imej?
Twitter
Selebriti

Kim Yong Guk dinilai hanya menggunakan kucing peliharaannya untuk membentuk dan menjual imej.

WowKeren - Kim Yong Guk atau yang juga dikenal dengan nama Jin Longguo baru-baru ini ditimpa kontroversi. Usai kepergok pacaran dengan Nahyun SONAMOO (yang telah dibantah oleh pihak Nahyun), Yong Guk juga diduga telah menelantarkan kucing peliharaannya, Rcy.

Choon Entertainment selaku agensi Yong Guk menyatakan bahwa Yong Guk telah menyerahkan Rcy kepada orang lain untuk diadopsi karena kucing tersebut tak akur dengan kucing barunya. Rcy sempat kabur dari pemilik barunya dan hidup di jalanan dan kini kembali berada di tangan pihak Yong Guk.

Namun pernyataan Choon Entertainment ini dibantah oleh seorang netter yang mengungkapkan kalau Rcy saat ini sedang dalam perawatan mantan karyawan Choon. Dengan begini, publik pun semakin tak percaya pada Yong Guk, apalagi beredar pula berbagai anekdot tentang perilaku buruknya kepada Kwon Hyun Bin dan fans.

Yong Guk tak pelak menjadi sorotan para netter di berbagai situs komunitas online. Sebuah postingan yang baru-baru ini dipublikasikan di situs Pann memuat screenshot wawancara lama Yong Guk di mana ia membicarakan kecintaannya pada kucing.


Kim Yong Guk

Pann

"Mereka (kucing) punya kehidupan yang sama seperti manusia," kata Yong Guk dalam wawancara tersebut. "Hidup mereka berharga jadi mereka cantik. Jadi aku punya dorongan hati untuk mengadopsinya . Aku akan memenuhi tanggung jawabku sampai akhir."

Wawancara lama Yong Guk ini semakin membuatnya dikritik netter. Pasalnya, mantan personel JBJ tersebut dinilai hanya menggunakan kucing peliharaannya untuk membentuk dan menjual imej namun tak mau merawatnya dengan baik (mengingat beberapa anekdot yang beredar di kalangan netter menyebutkan kalau kucing-kucing Yong Guk justru dirawat Hyun Bin saat JBJ masih tinggal bersama).

"Wow, aku merinding," komentar netter. "Kau mengerikan, Kim Yong Guk," kata netter lainnya. "Nggak peduli seberapa banyak dia membentuk imej, bagaimana kata-katanya bisa se-nggak berarti ini?" ujar netter.

"Aku paham kalau wawancara ini mungkin sudah ada skripnya tapi aku merinding," komentar netter yang lain. "Saat itu aku bilang pada diri sendiri, 'Tentu saja, bagus sekali, Yong Guk'. Aku bodoh banget," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel