Ikut Bantu Tim Pemadam Kebakaran California, Khloe Kardashian Lakukan Hal Ini
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Melalui akun media sosial miliknya, Khloe juga membagikan daftar keperluan apa saja yang harus disumbangkan.

WowKeren - Kebakaran hebat yang melanda California diketahui menjalar ke daerah Malibu dan Calabassas, yang dikenal sebagai kompleks perumahan elit para selebriti ternama Hollywood. Bahkan rumah sejumlah selebriti dilaporkan telah dilalap oleh api. Tak terkecuali Khloe Kardashian.

Khloe sendiri mengaku bahwa ia telah mengosongkan rumahnya di dekat Calabasas usai berita kebakaran ini merebak di media. Ia juga memberikan konfirmasi bahwa kini kondisinya serta keluarganya baik-baik saja.

Tak ingin berdiam diri sebagai salah satu warga yang terkena dampak dari insiden mengerikan tersebut, akhirnya Khloe pun berupaya untuk melakukan tindakan nyata. Dilansir ET pada Selasa (13/11), ibu satu anak ini berusaha sebisa mungkin membantu para petugas pemadam kebakaran dengan memborong barang-barang di sebuah apotek di Calabasas, California. Tak hanya itu, Khloe juga mengajak para penggemar untuk turut serta melakukan aksi tersebut.

"Aku akan mengunggah kebutuhan dari para petugas pemadam kebakaran, dan siapa pun bisa menyumbang apa pun yang kalian bisa," tutur wanita berusia 34 tahun tersebut dalam sebuah video yang diunggah di fitur Instagram Story miliknya.

Dalam video tersebut, Khloe terlihat mengenakan masker putih, penutup kepala, serta kacamata. Ia mengaku telah memborong beberapa kebutuhan yang diperlukan di apotek terdekat. "Bisa dibilang aku membeli semua stok mereka. Aku membeli air sebanyak mungkin," lanjutnya.

Tindakan Khloe ini pun mendapat dukungan dari keluarganya. Tak lama setelah pendiri Good American ini mengunggah video tersebut, sang ibu yakni Kris Jenner kembali membagikan unggahan itu melalui akun media sosial miliknya dengan harapan agar lebih banyak bantuan yang dapat mereka salurkan.


"Setelah Kylie Jenner mengirim ini (daftar kebutuhan petugas pemadam kebakaran) ke grup keluarga kami, Khloe langsung menuju ke apotek untuk membeli hal-hal ini untuk para petugas...Hati yang sangat lapang, Bunny," tulis Kris.

Sebelumnya, keluarga Kardashian sendiri juga sudah meminta semua orang untuk membantu insiden kebakaran tersebut saat acara reality show mereka, "Keeping up with the Kardashian" menjadi pemenang dalam ajang People's Choice Awards 2018. "Jadi apa pun yang bisa kita lakukan untuk membantu, sesederhana menyumbang ke banyak organisasi yang mengumpulkan persediaan (sandang dan pangan). Negara kita lebih kuat ketika kita berkumpul bersama dan kita tidak bisa menghadapi kehancuran sendirian," ungkap Kim Kardashian.

"Kita harus terus menjangkau dan membantu satu sama lain dalam masa-masa sulit ini, jadi terima kasih banyak kepada semua orang yang telah memilih kami. Ini adalah suatu kehormatan, dan kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk semua petugas pemadam kebakaran, penegak hukum , dan responden pertama. Kami benar-benar menghargai apa yang telah Anda lakukan untuk kita semua, jadi tolong terus berdoa untuk keselamatan semua orang," pungkasnya yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh penonton.

Karena kebakaran besar di California ini, keluarga Kardashian sampai harus mengungsi. Pasalnya, rumah mereka memang terletak cukup dekat dengan titik api. Bersama mereka, diperkirakan ada 250 ribu orang terpaksa mengungsi dari rumah mereka untuk menyelamatkan diri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait