Wanna One Dikabarkan Bubar Usai Gelar Konser 3 Hari, Ini Tanggapan Agensi
Musik

Wanna One dijadwalkan akan comeback pada 19 November mendatang.

WowKeren - Wanna One saat ini tengah mempersiapkan comeback album "1¹¹=1(POWER OF DESTINY)". Ini akan menjadi comeback terakhir Kang Daniel cs sebelum ditetapkan bubar sebagai grup proyek jebolan "Produce 101" season 2.

Belum lama ini, beredar kabar soal penampilan terakhir Wanna One sebelum bubar nanti. Informasi dari media setempat menyebut jika Park Jihoon cs bakal menyapa fans lewat konser terakhir mereka.


Wanna One cs awalnya disebut masih bisa menghadiri beragam acara musik dan ajang penghargaan akhir tahun 2018. Setelahnya, Lee Dae Hwi cs bakal menggelar konser selama tiga hari dari mulai tanggal 25 -17 Januari 2019 sebelum dibubarkan.

Jika kabar ini benar, itu artinya masa kontrak Wanna One diperpanjang sebulan karena seharusnya akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Namun, agensi Swing Entertainment menegaskan jika segalanya masih dalam tahap diskusi.

"Perpanjangan masa kontrak masih dalam tahap diskusi. Belum ada yang bisa diputuskan. Konser bulan Januari tahun depan juga masih belum difinalisasi," tutur perwakilan agensi Swing Entertainment.

Sementara itu, Wanna One akan comeback album "1¹¹=1(POWER OF DESTINY)" pada 19 November mendatang. Nantinya Ong Sung Woo cs akan sibuk promosi dengan lagu utama "Spring Wind". Bagi fans setia Wanna One, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

You can share this post!

Related Posts