Teaser 'Hymn of Death' Isyaratkan Kisah Cinta Tragis Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun
TV

Intip teaser perdana mini drama SBS yang siap membuat kalian baper ini.

WowKeren - SBS segera menghadirkan "Hymn of Death" sudah sangat dinantikan. Jelang tayang, teaser perdana mini drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun itu pun dirilis.

"Hymn of Death" diangkat dari lagu populer berjudul sama yang dirilis oleh penyanyi sopran pertama Korea, Yun Sim Deok (Shin Hye Sun). Kisahnya sudah pernah dibuat menjadi film dan musikal. Drama ini akan mengikuti cerita film tentang kisah cinta tragis Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin (Lee Jong Suk).


Dalam teaser, Shin Hye Sun menangkap tatapan mata Lee Jong Suk yang bernyanyi di depan rombongan aktingnya. Perasaan cinta mulai tumbuh di hati masing-masing setelah pertemuan pertama yang romantis. Kemudian kita bisa melihat mereka membaca buku bersama dan berjalan di pantai. Rasanya seperti tidak ada yang dapat memisahkan mereka.

Lihat postingan ini di Instagram

생의 끝에서 부른 마지막 노래 . . . . #사의찬미 #김우진 #심장조심🆘

Sebuah kiriman dibagikan oleh A-man project (@amanproject2018) pada

Namun adegan Yeon Shim Deok menatap sedih Kim Woo Jin mengisyaratkan kisah mereka yang tak akan berakhir bahagia. "Kehidupan yang mengalir melalui dataran luas, ke mana tujuanmu?" monolog Lee Jong Suk, membuat penonton penasaran seperti apa hubungan mereka sebenarnya.

Sementara itu, "Hymn of Death" tayang 27 November mendatang pukul 10 malam waktu setempat. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan mini drama ini.

You can share this post!

Related Posts