Jeon Somi Puji Jennie Black Pink Sekaligus Sindir Twice di Postingan Ini?
Selebriti

Baru keluar dari JYP dan bergabung dengan YGBLACKLABEL, benarkah Somi menyindir Twice?

WowKeren - Selain dengan mantan personel IOI, Jeon Somi juga dikenal dekat dengan beberapa rekannya sesama idol. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut juga tak pernah ketinggalan untuk menunjukkan dukungannya.

Senin (12/11) kemarin, Jennie Black Pink merilis single solonya yang bertajuk "SOLO". Lagu tersebut meraih sukses di tangga lagu digital dengan menempati posisi pertama di chart-chart musik seperti Melon, Bugs dan Mnet.


Di hari yang sama, Somi mengunggah postingan via Instagram Story yang memuat screnshot chart musik Melon. Dalam screenshot tersebut, Jennie menempati posisi pertama sementara Twice bertengger di posisi kedua dengan lagu mereka, "YES or YES".

Postingan Somi

Instagram

Di postingan ini, Somi juga tak lupa menambahkan emoji tepuk tangan dan jempol masing-masing untuk Jennie dan Twice. Meski begitu, sebagian fans menuding kalau idol yang dulunya pernah menjadi rekan training para member Twice itu sedang menyindir Jihyo dan kawan-kawan.

"Jelas sekali, memang iya (menyindir)," komentar netter di forum online. "Dia bahagia untuk dua-duanya kok," bantah netter lainnya. "Sepertinya dia hanya berusaha mengakui kalau dua-duanya berhasil," ujar netter. "Aku ragu. Dai berteman dengan dua-duanya. Iya kan?" tambah yang lain.



Sementara itu, Somi sempat menghadiri konser solo pertama Black Pink di Korea yang digelar akhir pekan lalu. Pada postingan yang diunggahnya di Instagram, idol yang keluar dari JYP dan kini bergabung dengan YGBLACKLABEL tersebut tampak sangat menikmati konser.

You can share this post!

Related Posts