MAMA 2018: Daftar Line-Up untuk Premiere di Korea, Ada Wanna One Hingga Marion Jola!
Instagram
Musik

MAMA juga mengumumkan kategori baru yaitu Best New Asian Artist di mana Marion Jola masuk nominasi.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) menjadi salah satu ajang penghargaan musik yang paling ditunggu setiap tahunnya. Acara yang digelar stasiun televisi Mnet ini langganan menghadirkan bintang-bintang populer dengan aksi panggung memukau.

Tahun ini, MAMA akan digelar sebanyak tiga kali di tiga negara yaitu Korea Selatan pada 10 Desember, Jepang pada 12 Desember serta Hong Kong pada 14 Desember. Malam perhelatan puncak di Hong Jong dijanjikan akan menghadirkan gelaran yang spektakuler.


Hari ini, Selasa (13/11), pihak penyelenggara mengumumkan line-up gelaran MAMA 2018 di Korea Selatan. Para rookie yang akan tampil di gelaran MAMA di Korsel adalah HAON dan VINXEN, Ahn Hyungseop dan Lee Euiwoong, Kim Dong Han, Stray Kids, The Boyz, fromis_9, (G)I-DLE, GWSN, IZ*ONE, LOONA dan NATURE.

View this post on Instagram

A post shared by MAMA (엠넷아시안뮤직어워즈) OFFICIAL (@mnet_mama) on



Selain mereka, Wanna One juga akan turut meramaikan MAMA 2018 di Korsel untuk mendukung para rookie. Sejumlah penyanyi dari luar Korea juga akan tampil, salah satunya penyanyi Indonesia Marion Jola.

Marion Jola dinominasikan pada kategori Best New Asian Artist, yang merupakan kategori baru pada perhelatan tahun ini. Untuk membawa pulang penghargaan tersebut, Marion Jola harus bersaing dengan Dean Ting dari Tiongkok, Hiragana Keyakizaka46 dari Jepang, Orange dari Vietnam serta The Toys dari Thailand.

Selain Best New Asian Artist, perhelatan MAMA 2018 di Korsel juga akan mengumumkan pemenang dari kategori Best New Female Artist. Sementara itu, acara ini akan digelar di Dongdaemun Design Plaza, Seoul.

You can share this post!

Related Posts