Joo Ji Hoon Sumringah, Han Ji Min Nangis Terima Award dari Korean Association Of Film Critics
Xportnews
Film

Simak pidato kemenangan para peraih piala di ajang penghargaan film Korea ini.

WowKeren - Korean Association of Film Critics Awards ke-38 sudah mengumumkan daftar pemenang pada 22 Oktober. Upacara penghargaan yang dibawakan penyiar Shin Ji Hye dan aktor Kim Ji Hoon baru digelar malam tadi, Selasa (13/11).

"1987" yang dibintangi Kim Yoon Seok, Ha Jung Woo serta Kim Tae Ri dianugerahi gelar film terbaik. Penghargaan aktor terbaik jatuh ke tangan Lee Sung Min berkat penampilannya di film "The Spy Gone North". Sedangkan aktris terbaiknya disabet oleh Han Ji Min lewat perannya di film indie "Miss Baek".

Penghargaan aktor pendatang baru berhasil dibawa pulang Nam Joo Hyuk untuk penampilannya di "The Great Battle". Sedangkan aktris pendatang baru terbaik adalah Kim Ga Hee berkat aktingnya di "Park Hwa Young".

"Terima kasih untuk penghargaan aktor pendatang baru terbaik yang spesial ini, sesuatu yang hanya kau terima sekali saja. Banyak aktor senior yang mengatakan bahwa penghargaan aktor pendatang baru terbaik sangat spesial dalam profesi kami. Sekarang karena aku sudah berdiri di sini, aku merasa sangat tersentuh dengan kata-kata tersebut," tutur Nam Joo Hyuk. Sedangkan Kim Ga Hee menceritakan pengalaman syuting sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya.


Joo Ji Hoon dianugerahi penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik berkat perannya di "The Spy Gone North". Ia menjelaskan penghargaan ini sebagai sebuah kehormatan besar dan menjelaskan bahwa film adalah bentuk kerja keras dari banyak orang. "Syukurlah, aku cukup beruntung bisa berhubungan dengan penonton melalui sejumlah film tahun ini. Aku akan terus bekerja keras sehingga bisa terus berhubungan dengan penonton melalui karya-karya hebat di masa depan," tuturnya sumringah.

Kwon So Hyun memenangkan gelar aktris pendukung terbaik untuk penampilannya di "Miss Baek". Dalam pidato kemenangannya, ia menjelaskan bagaimana ia sangat khawatir dan takut selama tiga tahun terakhir hidupnya sebagai seorang aktris sambil bercucuran air mata. Ia juga berterima kasih pada Han Ji Min dan sutradara Lee Ji Won.

Lee Sung Min tak ketinggalan menyampaikan rasa terima kasihnya pada pemain yang lain. "Aku mengalami hal-hal yang sangat tidak biasa karena film ini. Aku sekarang berusia lebih dari 50 tahun, dan aku pertama kali belajar akting ketika saya berusia 20-an tahun. Saat itu aku membayangkan menjadi aktor utama dalam sebuah film, tapi aku mampu melakukan semua yang kuimpikan melalui film 'The Spy Gone North'," tuturnya.

Han Ji Min sebagai aktris terbaik menyampaikan pidato kemenangannya dengan berlinang air mata. "Terima kasih atas penghargaan berharga dan sangat bermakna ini. 'Miss Baek' adalah film dengan cerita yang membuat hatiku sakit hanya dengan memikirkannya. Butuh waktu lama untuk film ini muncul ke dunia, dan ada lebih dari beberapa kesulitan. Jadi aku bahkan bersyukur atas fakta bahwa film ini dirilis. Kupikir itulah mengapa momen ini terasa lebih seperti mimpi," ungkapnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru