Melon Music Awards 2018: Rilis Pemenang Top 10 Artist dan Buka Voting Jilid 2
Musik

Melon Music Awards 2018 akan digelar pada 1 Desember mendatang.

WowKeren - Melon Music Awards 2018 secara perlahan sudah mulai mengumumkan daftar pemenang. Sebelumnya, ajang penghargaan musik bergengsi ini telah menginformasikan pemenang kategori Top Artist chart bulanan.

Mereka adalah Jang Deuk Cheol (Januari), iKON (Februari dan Maret), Nilo (April dan Mei), Bolbbalgan4 (Juni), Black Pink (Juli), Shaun (Agustus) dan Sunmi (September).Tersisa bulan Oktober hingga Desember yang masih belum ditentukan pemenangnya.


Kini, MMA 2018 akhirnya mengumumkan para pemenang Top 10 Artist (Bonsang). Kategori ini ditentukan berdasarkan kombinasi skor voting populer mingguan, download (60 persen) dan streaming (40 persen).

Para pemenang Top 10 Artist mulai dari Mamamoo, Bangtan Boys, Bolbbalgan4, A Pink, BTOB, Black Pink, EXO, iKON, Twice dan Wanna One. Selain mengumumkan para pemenang kategori Top 10 Artist, MMA 2018 juga resmi membuka voting jilid 2 yang akan ditutup pada 30 November mendatang.

MMA 2018 Rilis Pemenang Top 10 Artist dan Buka Voting Jilid 2

Source: Website MMA 2018

Di voting jilid kedua ini, fans bisa memberikan partisipasi menambah skor berbagai kategori mulai dari Artist Award, Album Award, Best Song Award, Male Rookie Award, Female Rookie Award, Hot Trend Award, Netizen Popularity Award, Ballad Award, Male Dance Award, Female Dance Award, Rap/Hip-Hop Award, R&B/Soul Award, Indie Award, Rock Award, Trot Award, OST Award hingga Pop (English music) Award.

Sementara itu, penghargaan lain yang ditambahkan dalam MMA 2018 adalah Best Record Of The Year, yang pemenangnya ditentukan dari penilaian profesional, di luar voting fans. Mengusung tema "Ketika cerita kami bertemu", MMA 2018 akan digelar pada 1 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts