Liam Hemsworth Kunjungi Rumah Miley Cyrus yang Hangus Terbakar di Malibu
Instagram/liamhemsworth
Selebriti

Akibat insiden ini, Miley dan Liam bertekad untuk mengumpulkan donasi guna membantu para korban lainnya.

WowKeren - Kebakaran hebat yang melanda California pekan lalu tentunya masih menjadi topik hangat di berbagai media. Apalagi kebakaran ini menjalar sampai daerah Malibu dan Calabassas yang dikenal sebagai kawasan tempat tinggal para selebriti Hollywood.

Salah satu selebriti yang terkena dampak dari insiden ini adalah Miley Cyrus. Rumah Miley yang berada di Malibu turut hangus terbakar dan kini telah rata dengan tanah. Bahkan pelantun "Wrecking Ball" tersebut mengonfirmasi kabar ini secara langsung melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Unggahan Miley

Instagram

"Semua kehancuran gara-gara kebakaran ini berimbas pada area tempat tinggalku. Aku termasuk salah satu yang beruntung. Hewan kesayanganku dan orang yang sangat kucintai keluar dengan selamat, dan itu adalah hal yang terpenting saat ini. Rumahku sudah rata dengan tanah, namun kenanganku bersama keluarga dan teman-teman lah yang membuatku tetap kuat," tulis Miley.

Lebih lanjut, kekasih Liam Hemsworth ini mengaku merasa begitu bersyukur lantaran saat ini seluruh keluarganya dalam kondisi yang baik. Mantan aktris Disney ini juga menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh petugas pemadam kebakaran dan kepolisian setempat yang berjuang menyelamatkan warga tanpa henti.

"Aku bersyukur dengan apa yang tersisa saat ini. Salam cinta dan rasa terima kasihku untuk para petugas pemadam kebakaran dan pihak kepolisian Los Angeles!" imbuh Miley. Tak lupa, aktris "Hannah Montana" itu juga mengajak para penggemarnya memberikan donasi berupa uang, waktu, dan juga persediaan untuk para petugas yang sampai saat ini berjuang memadamkan api.


Di sisi lain, belum lama ini Liam kedapatan berkunjung ke rumah Miley yang hangus terbakar untuk meninjau secara langsung. Ditemani sang kakak, Luke Hemsworth, aktor asal Australia ini pun melakukan survey di area rumah Miley yang kini hanya tersisa puing-puingnya saja.

Liam Kunjungi rumah Miley di Malibu

Mega

Liam juga tak lupa membagikan satu foto yang menjadi bukti ganasnya kebakaran yang melanda California, khusunya Malibu. Dari foto yang dibagikan, terlihat jelas bahwa rumah Miley benar-benar sudah hancur dan tak menyisakan apapun.

"Sudah (berselang) beberapa hari yang memilukan. Inilah yang tersisa dari rumahku," tulis Liam. "Banyak orang di Malibu dan sekitarnya di California telah kehilangan rumah mereka juga."

Pasca insiden ini, Miley dan Liam pun berupaya keras untuk membangun kembali komunitas mereka yang hancur. Pasangan sejoli ini juga memberikan donasi untuk korban melalui yayasan amal milik Miley, Happy Hippie.

"Mereka menyumbangkan USD 500 ribu untuk Malibu melalui yayasan amal Miley, Happy Hippie, dengan harapan untuk mengembalikan keadaan Malibu seperti semula. Dana ini akan digunakan untuk mereka yang membutuhkan keuangan, bantuan darurat, pembangunan kembali masyarakat, pencegahan kebakaran hutan dan ketahanan perubahan iklim," ungkap perwakilan pihak Miley.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait