Jalani Sesi Baca Naskah 'Romance Supplement', Sinergi Lee Jong Suk - Lee Na Young Dipuji
TV

'Romance Supplement' dijadwalkan tayang pada awal 2019 mendatang.

WowKeren - "Romance Supplement" atau "Romance is a Bonus Book" belum lama ini merilis foto-foto sesi baca naskah yang diselenggarakan pada 26 Oktober lalu. Sesi ini dihadiri sederet pemain utama mulai dari Lee Na Young, Lee Jong Suk, Jung Yoo Jin, Wi Ha Joon hingga Kim Tae Woo.

Sebelum sesi baca naskah dimulai, penulis naskah dan sutradara "Romance Supplement" kompak memberikan sambutan. "Aku senang bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat. Kuharap kita semua bisa bekerja dengan bahagia sampai hari terakhir," ujar penulis naskah Jung Hyun Jung.

"Tujuanku adalah agar kita bisa menyelesaikan proyek ini sembari bersenang-senang bersama. Pada akhirnya, aku ingin kita menjadi tim yang bisa tersenyum satu sama lain dan sedih saat berkata selamat tinggal," sambung sutradara Lee Jung Hyo.

Dalam drama "Romance Supplement", Lee Na Young memerankan karakter Kang Dan Yi. Dengan keunikan dan detail akting, istri Won Bin memperkuat pesona karakternya dengan penuh percaya diri.

Lee Jong Suk di sisi lain memainkan karakter Cha Eun Ho. Karakternya dijuluki sebagai idola dunia sastra, seorang penulis jenius dan editor termuda di perusahaan penerbitan yang mampu membuat hati siapa saja berdebar dengan sikap sinis dan ketampanan wajahnya.


"Ini adalah sesi baca naskah yang membuatmu sadar mengapa dia adalah Lee Jong Suk dan mengapa dia adalah Lee Na Young. Sinergi kedua aktor, yang memiliki warna-warna tertentu, memunculkan kegembiraan yang menggetarkan," ujar seorang sumber mengiringi foto adegan tersebut.

"Karena aktor yang tahu bagaimana memberikan kehidupan pada karakternya berkumpul, gak ada momen membosankan. Kerja tim para aktor ini, yang punya kepribadian kuat, menghasilkan tawa hangat dan jenis kesenangan yang berbeda dan membuatku semakin menantikan drama ini," imbuh sumber tersebut.

Sementara itu, "Romance Supplement" menceritakan kisah yang mengharukan tentang orang-orang yang bekerja di perusahaan penerbitan dan membuat ini. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada awal 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel