Debut 'Solo' Tuai Kesuksesan, Jennie Black Pink Bocorkan Soal Kabar Bahagia
Musik

Prestasi chart iTunes internasional justru menuai komentar nyinyir netter Korea.

WowKeren - Debut solo Jennie lewat lagu "Solo" bisa dibilang meraih kesuksesan. Member Black Pink itu tercatat langsung sukses menguasai 6 situs musik utama dalam negeri mulai dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver hingga Soribada.

Merasa senang atas prestasinya itu, Jennie pun membuat postingan di Instagram Story mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang sudah mendukungnya. Menariknya, idol yang dijuluki Manusia Chanel itu juga membocorkan soal kabar bahagia yang akan terus datang ke depannya.


"Terima kasih Blink (sebutan fans Black Pink). Aku gak percaya betapa besarnya cinta yang kudapat untuk soloku," tulis Jennie. "Blink. Aku bahkan gak bisa membayangkan 'Solo' menerima cinta yang begitu besar."

"Sangat menyentuh menerima begitu banyak dukungan dalam waktu singkat dan mendengar banyak kata yang bilang betapa luar biasa lagunya. Terima kasih atas cinta luar biasa yang sudah diterima 'Solo'," lanjut Jennie.

Aku akan menyelesaikan sisa promosiku dengan menyenangkan dan jalan indah. Aku bisa berada di posisiku sekarang berkat kalian semua. Akan ada banyak kabar baik dari sekarang jadi mari kita sering bertemu," pungkas Jennie.

Debut 'Solo' Tuai Kesuksesan, Jennie Black Pink Bocorkan Soal Kabar Bahagia

Source: Insta Story Jennie

Lagu "Solo" Jennie sendiri juga menerima respon positif dari publik internasional. Pelantun "Forever Young" itu bahkan tercatat menguasai sukses chart iTunes di 40 negara sekaligus termasuk Indonesia. Sayangnya, prestasi Jennie ini malah menuai komentar nyinyir netter Korea.

"Kenapa bisa? Mengapa dia layak di posisi pertama?" tulis seorang netter. "Lagunya penuh dengan autotune dan aku hambir gak paham apa yang dia gumamkan. Tapi lagu ini nomor 1 di seluruh dunia? Kalau ini adalah tipe yang membuat mereka puas, mengapa gak memberikan full album untuk Black Pink?" pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts