Rilis Teaser 'Revenge Is Back', Tim Produksi Janjikan Romansa Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah
TV

'Revenge Is Back' dijadwalkan tayang mulai 10 Desember mendatang.

WowKeren - "Revenge Is Back" menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya drama SBS ini memasangkan Jo Bo Ah dan Yoo Seung Ho yang sama-sama tengah menuai cinta dari publik.

Jelang tayang, tim produksi mulai merilis teaser yang menampilkan senyum bahagia Jo Bo Ah dan Yoo Seung Ho. Dalam masing-masing teasernya, terdapat tulisan "Yoo Seung Ho kembali" dan "Jo Bo Ah" kembali.

Berikutnya di teaser ketiga, Yoo Seung Ho terlihat menghampiri pengantin wanita dan menariknya pergi sembari tersenyum. "Maaf. Aku sangat terlambat kan?" ujar Yoo Seung Ho. Keduanya kemudian berlari bersama, seperti sebuah adegan dalam dongeng.

Menurut tim produksi, Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah pertama kali mendengar konsep dari sutradara saat syuting video teaser. Meski begitu, keduanya menunjukkan kerja tim yang bagus saat mengungkapkan emosi cinta pertama.


Saat syuting dimulai, Yoo Seung Ho tersenyum dengan mata dan seringai lembutnya. Sedangkan Jo Bo Ah tampak tersenyum cerah. Akting mereka diungkap telah menghangatkan hati para kru di lokasi syuting.

"Kami telah merilis teaser pendek namun intens dari 'Revenge Is Back', yang dipastikan akan meningkatkan antusiasme penonton pada romansa terakhir musim dingin ini. Tolong nantikan romansa antara Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) dan Son Soo Jung (Jo Bo Ah), yang akan mengingatkan anda pada cinta pertama," tutur tim produksi mengiringi ketiga teaser tersebut.

"Revenge is Back" merupakan drama remaja bertemakan anak sekolah. Kisahnya tentang cowok bernama Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) yang dikeluarkan setelah dituduh melakukan tindak kekerasan di sekolah. Ia kembali ke sekolah tersebut setelah dewasa untuk balas dendam. Namun ia justru terlibat kejadian lain yang mengejutkan.

Sementara itu, "Revenge is Back" dipersiapkan sebagai pengganti "Hymn of Death" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Jo Bo Ah ini bakal tayang mulai 10 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru