Ogah Cerai, Charly Eks ST12 Janjikan Istri Liburan ke Eropa Jika Mau Rujuk
Instagram /charly_setiaku
Selebriti

Charly masih berusaha membujuk Regina Irawan agar mau mempertahankan rumah tangga mereka.

WowKeren - Sidang perceraian Charly Van Houten dengan Regina Irawan kembali digelar pada Rabu (14/11). Sidang dengan agenda mediasi antara Charly dan Regina tersebut digelar di Pengadilan Agama Cimahi.

Sebelumnya, Regina memilih melanjutkan proses perceraiannya dengan Charly, meski sempat diminta rujuk. Padahal, mantan vokalis band ST12 tersebut sudah terlihat akur dengan sang istri saat merayakan ulang tahunnya.

Pengacara Charly, Hengky Solihin, memastikan bahwa kliennya akan datang dalam sidang mediasi kali ini. Menurut Hengky, Charly masih berharap bahwa Regina akan mencabut gugatan cerainya dan mau rujuk.

"Pasti datang, harus datang dalam mediasi ini," ujar Hengky dilansir detikHOT pada Rabu (14/11). "Ada dua kemungkinan, mungkin lanjut atau mungkin dicabut. Kita berdoa saja."


Lihat postingan ini di Instagram

BISMILLAH.... @h_aw_69

Sebuah kiriman dibagikan oleh CRL752 (@charly_setiaku) pada

Lebih lanjut, Hengky mengungkapkan bahwa Charly menjanjikan Regina dan keluarganya liburan ke Eropa jika mau mencabut gugatannya. Bahkan, Charly sudah mengurus visa untuk ke Prancis dan siap berangkat besok, Kamis (15/11).

"Charly akan berangkat ke Eropa. Anggap saja bulan madu kedua atau membayar bulan madu yang tertinggal," jelas Hengky. "Sama keluarganya semua. (Berkunjung ke) beberapa negara (di Eropa), kemarin baru ngurus visa Prancis. (Rencananya) berangkat tanggal 15 ini."

Sementara itu, Charly sudah beberapa kali digugat cerai oleh sang istri. Namun, pelantun lagu "Cari Pacar Lagi" tersebut berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Regina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait