Ini Pengorbanan D.O. EXO Demi Film 'Swing Kids'
TopStarNews
Film

D.O. harus melakukan ini demi memerankan karakter dalam film barunya tersebut.

WowKeren - D.O. EXO ditunjuk untuk menjadi pemeran utama film berjudul "Swing Kids" menyusul kesuksesannya di layar lebar. Pemilik nama Do Kyung Soo itu pun kini sedang sibuk mempromosikan film barunya usai "100 Days My Prince" tamat.

"Swing Kids" menceritakan Roh Ki Soo (D.O.), seorang tentara Korea Utara yang sedang ditahan di kamp militer Korea Selatan. Ia mulai jatuh cinta pada tap dance. Meski berada di lingkungan kamp militer, tidak menyurutkan semangat Roh Ki Soo untuk mempelajari tarian tersebut.

Akhir tahun lalu, D.O. mengejutkan penggemar dengan mencukur rambutnya hingga plontos. Hal tersebut ternyata dilakukannya demi syuting "Swing Kids". Tak hanya itu, ia juga harus menurunkan berat badan demi memerankan karakternya dengan sempurna.


Dalam "Swing Kids", D.O. tentu saja akan berbicara dengan dialek Korea Utara. Ini juga membuat D.O. harus melakukan pengorbanan lebih dibandingkan dengan film-film sebelumnya.

Sementara itu, "Swing Kids" akan ditayangkan 12 Desember mendatang serentak di Korea Selatan. Bagi yang penasaran dengan penampilan D.O. dalam film ini, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait