Unggah Foto Ini, Urat di Kaki Ivan Gunawan Bikin Netter Salah Fokus
Instagram /ivan_gunawan
Selebriti

Para netter pun penasaran dengan kondisi Ivan Gunawan lantaran kakinya terlihat berurat di foto berikut ini.

WowKeren - Ivan Gunawan dikenal sebagai salah satu desainer kondang Tanah Air. Sudah banyak busana rancangan Ivan yang dipakai oleh para selebriti ternama. Bahkan, salah satu gaun rancangan Ivan dipakai oleh Putri Georgia.

Selain itu, Ivan juga sudah meluncurkan beberapa brand pakaian, baik untuk pria maupun wanita. Kali ini, artis berusia 36 tahun tersebut mempromosikan brand pakaian pria bernama KHALIF.

Hal ini ditunjukkan Ivan saat mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (14/11). Dalam foto tersebut, Ivan memakai celana ripped-jeans warna hitam bertuliskan brand miliknya.


Akan tetapi, foto yang diunggah Ivan tersebut membuat banyak netter menyoroti kakinya. Pasalnya, bagian punggung kaki mantan kekasih Rossa ini terlihat berurat di foto tersebut. Para netter juga penasaran dengan kondisi Ivan, hingga ada yang menduganya terkena varises.

"Kk igun...knpa urat2 kakinya?" tulis akun @ind*****tno. "Kakinya kenapa itu ka igun @ivan_gunawan," imbuh akun @ukthy*****adila24. "Kakinya terlihat lelah.. urat kakinya kliatan.. cwapekkk ya k @ivan_gunawan," tambah akun @dewy*****ti23.

"Urat kakiny knp nongol gtu ??" komentar akun @novri*****iawati. "Kak igun varises ya kakinya??" duga akun @flor*****anah. "Duh kasian tuh kaki, uratnya ampe begitu nahan beban hidup @ivan_gunawan," sahut akun @jov****son.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru