Jimin BTS Bahas Kontroversi Kaus Bom Atom, Netter: Jangan Salahkan Diri Sendiri
Twitter
Selebriti

Jimin buka suara soal kontroversi yang dialaminya ini di konser 'Love Yourself' di Tokyo, Jepang Selasa (13/11) kemarin.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini sedang ditimpa kontroversi yang bermula dari kaus bergambar bom atom yang dikenakan Jimin BTS. Kaus tersebut menyulut kemarahan publik Jepang yang berujung pada penundaan penampilan BTS di program "Music Station".

Jimin buka suara soal kontroversi yang dialaminya ini di konser "Love Yourself" di Tokyo, Jepang yang digelar Selasa (13/11) kemarin. Pada kesempatan tersebut, pelantun "Fake Love" itu mengatakan kalau para penggemar di seluruh dunia pasti terkejut dengan kejadian belakangan ini yang melibatkan BTS.

Jimin juga mengenang momen saat BTS pertama kali menapaki karier di Jepang di mana mereka mengadakan showcase pertama di sebuah tempat kecil di Tokyo. Penyanyi kelahiran 1995 itu berkomentar betapa BTS telah melalui jalan yang panjang untuk dapat berdiri di Tokyo Dome malam itu.

Jimin juga mengungkapkan betapa bahagianya dirinya bisa menggelar konser di Tokyo Dome, yang disebut sebagai panggung impian oleh banyak penyanyi. "Aku sangat senang karena kami bersama dengan ARMY. Kuharap kalian juga senang bisa bertemu dengan kami," ujarnya.


Jiminj

Yonhap News

Pernyataan Jimin ini rupanya menjadi topik bahasan para netter di Korea. Netter memberikan dukungan untuk idol yang debut pada 2013 itu serta memintanya untuk tak menyalahkan diri sendiri.

"Jahat sekali mengungkit-ungkit kaus yang dia pakai setahun lalu. Aku harap Jimin nggak menyalahkan diri sendiri," komentar netter. "Dia bilang hatinya sakit tapi nggak minta maaf! Karena nggak ada yang perlu dimaafkan," kata netter lainnya.

"Aku sedih memikirkan penderitaan emosional yang dialami BTS beberapa hari terakhir ini. Semangat. Ada ARMY yang mendukung dan melindungi kalian," ujar netter. "Begitu banyak sakit hati gara-gara tuduhan konyol. Selesaikan tur kalian dengan baik," imbuh yang lain.

Sementara itu usai merampungkan tur konser "Love Yourself" di Amerika Utara dan Eropa, BTS kini melanjutkannya di Jepang. Grup beranggotakan 7 orang tersebut akan menggelar konser di Tokyo, Osaka, Nagoya dan kota-kota lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru