Kembali Main Film Indonesia, Cinta Laura Pilih Genre Horor
Instagram/claurakiehl
Film

Film terbaru Cinta Laura ini akan disutradarai oleh Derby Romero.

WowKeren - Cinta Laura kini tengah meniti kariernya di Hollywood. Yang teranyar, Cinta menjadi pemeran utama dalam film bergenre thriller dengan judul "Nanny Surveillance".

Meski telah berhasil go international, Cinta masih tetap bermain dalam sejumlah film Indonesia. Di antaranya film "Target" karya Raditya Dika yang baru dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada 15 Juni 2018 lalu.

Baru-baru ini, Cinta kembali mengumumkan film Indonesia yang akan dibintanginya. Mengusung genre horor, Cinta akan berperan dalam film yang diproduksi oleh MD Pictures dengan menggandeng Derby Romero dan William Chandra sebagai sutradara.

Cinta tak asal mengikuti tren genre horor yang memang sedang banyak diminati masyarakat Indonesia. Menurut Cinta, film horor yang judulnya masih ia rahasiakan tersebut memiliki kisah menarik dan berbeda.

"Ceritanya enggak cuma asal hantu-hantuan saja. Pemerannya nanti banyak anak-anak. Filmnya seram karena anak-anaknya bakal sedikit seram dan ini beda dengan film horor lain di Indonesia," tutur Cinta dilansir Kompas. "Jadi mudah-mudahan nanti teman-teman yang nonton filmnya juga suka."


Lihat postingan ini di Instagram

Jeng jeng!!!! ⚡️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Derby Romero (@derbyromero) pada

Film terbaru Cinta ini akan memulai proses shooting pada bulan November hingga Desember mendatang. Proses penggarapan film ini diakui Cinta sangat menyenangkan, terlebih ia tak perlu repot ke luar kota lantaran shooting akan dilakukan di Jakarta.

"Jadi aku bulan ini mau shooting film bareng MD Entertainment. Besok mulai reading tapi mulai shooting filmnya dua minggu lagi, sampai pertengahan Desember," tutup Cinta. "Aku sangat senang karena sudah sebulan ini banyak ketemu (sutradara), ngobrol-ngobrol, supaya film ini bagus dan shooting-nya bakal di Jakarta jadi aku sangat happy, karena aku malas ke luar kota."

Berdasarkan unggahan foto terbaru Derby, Cinta nantinya akan beradu akting dengan Gesata Stella dan Irsyadillah. Kita tunggu saja update selanjutnya dari film kerja sama Derby Romero dan Cinta Laura ini ya, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru