Sempat Dinyinyiri Warganet Mirip Nenek-nenek, Ternyata Segini Anggaran Perawatan Barbie Kumalasari
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Rutin lakukan perawatan kecantikan, segini uang yang dihabiskan Barbie Kumalasari setiap bulan.

WowKeren - Nama Barbie Kumalasari selalu jadi sorotan netizen akibat penampilannya yang mengalami banyak perubahan. Sempat mendapat kritikan dari netizen, Barbie Kumalasari sepertinya tidak ambil pusing. Ia malah semakin percaya diri.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Barbie Kumalasari menceritakan tentang biaya perawatan kecantikannya. Ia mengatakan untuk tampil cantik ia harus rela mengeluarkan uang yang cukup banyak. Ia mengaku dalam satu bulan perawatan bisa sampai Rp 200 juta sampai Rp 300 juta.

Istri dari Galih Ginanjar ini mengaku biaya sebesar itu adalah biaya total perawatannya dan sang suami. Pasalnya, setiap kali melakukan perawatan ia pasti membawa Galih Ginanjar. Selain minta ditemani, dia juga memastikan bahwa sang suami juga mendapat perawatan supaya terlihat lebih tampan.

Barbie Kumalasari mengungkapkan ia selalu menyiapkan anggaran tersendiri untuk perawatan. Seperti diketahui, selain terjun di dunia hiburan, Barbie Kumalasari memiliki usaha bahkan ia juga berprofesi sebagai pengacara.


"Aku pengacara, bisnis berlian juga, terus aku lagi bikin single baru judulnya 'Digesek-gesek', dangdut remix gitu lah, sama wedding organizer," kata Barbie. "Aku juga di sinetron."

Sebagai pengacara, istri dari Galih Ginanjar itu mengaku aktif menangani kasus. Namun ia enggan menangani kasus sesama artis.

"Walaupun menangani artis kayaknya menarik ya, tapi belum ada kasus yang benar-benar real," tutur Barbie. "Kalau menangani kasus rumah tangga percuma ya, kita sudah capek-capek nanti baikan lagi."

Artis yang suka memakai barang mewah ini mengaku selalu rutin melakukan perawatan. Setelah melakukan perawatan, Barbie Kumalasari merasa semakin cantik. Selain itu, ia juga merasa lebih muda 10 tahun dan staminanya sangat bagus serta tidak mudah capek.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait