Widyawati Jadi Alasan Jerinx SID Bermain di Film 'Mama Mama Jagoan'
WowKeren/Fernando
Film

Di film 'Mama Mama Jagoan', Jerinx SID dituntut menggendong 'emak-emak'.

WowKeren - Film Indonesia terbaru bertajuk "Mama Mama Jagoan" segera dirilis pada 22 November mendatang. Film yang disutradarai oleh Sidi Saleh tersebut akan menampilkan tiga aktris senior sebagai tokoh utama.

Ketiganya ialah Widyawati, Ratna Riantiarno, dan Niniek L. Karim. Dalam film "Mama Mama Jagoan", mereka diceritakan sebagai sahabat dekat yang akan berpetualang di Bali demi sebuah misi.

Widya mengaku sempat kaget ketika mengetahui bahwa ketiga peran utama akan diperankan oleh artis peran yang sudah berumur. Oleh karena itu, Widya memuji peran hebat Sidi sebagai sutradara dalam mengarahkan dirinya serta Ratna dan Niniek.

"Pertama kali diminta, saya senang tapi saya tanya. 'Berani yah minta kita yang sudah tua memerankan pemeran utama'," kata Widya saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (15/11). "Memang menarik aja, di sini Sidi mengarahkan dengan baik, semua berjalan begitu saja. Saya menikmati perannya itu."


Menariknya, film "Mama Mama Jagoan" juga dibintangi oleh Jerinx SID yang merupakan drummer dari band Superman Is Dead. Meski mengaku memiliki banyak alasan, Jerinx menyebut Widya yang telah lama diidolakannya sebagai penggerak untuk bermain di film ini.

"Tentang main film ini banyak alasan, Widyawati alasannya," ungkap Jeirnx. "Saya anggap Widyawati saat muda ujung tombak kecantikan. Yang jelas saya menikmati proses film ini, daripada kuliah film mahal-mahal, terlibat di sini saya banyak belajar."

Jerinx juga berusaha meyakinkan bahwa cerita dalam film "Mama Mama Jagoan" begitu menarik dan memiliki banyak pesan moral. Bahkan, Jerinx rela menggendong "emak-emak" demi peran dalam film ketiganya tersebut.

"Secara cerita, sampai mengiyakan berarti ceritanya keren, message-nya yang jalan ceritanya jarang enggak ada yang seperti ini," pungkas Jerinx. "Menggendong emak-emak biasa aja. Yang penting kan kualitas, enggak masalah saya biasa gendong ibu atau nenek."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel