Final 'Terius Behind Me' Cetak Rating Tinggi dan Banjir Pujian, Netter Minta Season 2
Official MBC
TV

Episode terakhir drama MBC ini sukses memuaskan netter, berikut ratingnya.

WowKeren - "Terius Behind Me" mengakhiri kisah seru So Ji Sub dan Jung In Sun pada Kamis (15/11). Episode terakhir drama MBC bertema mata-mata ini mencetak rating tinggi dan menuai pujian dari netter.

"Terius Behind Me" menceritakan tentang Kim Bon (So Ji Sub), agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Sun). Go Ae Rin merawat dua anaknya sendirian mengingat sang suami, Cha Jung Il (Yang Dong Geun) hanya pulang ke rumah pada malam hari saja. Namun Cha Jung Il mendadak terbunuh. Kim Bon menawarkan diri untuk menjaga dua anak Ae Rin dengan tujuan mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

Dalam episode terakhir, Kim Bon dan Go Ae Rin menjadi pasangan. Mereka menyamar dan siap untuk misi baru. Namun Jin Yong Tae (Son Ho Joon) tertembak dan meninggal dunia. Menurut Nielsen Korea, episode 31 dan 32 masing-masing mencetak rating 9,8 persen dan 10,5 persen. Akhir kisahnya pun sukses membuat netter terkesan. Mereka bahkan meminta season 2.


"Aku suka endingnya fresh dan tidak bisa diprediksi. Ayo buat season 2 dengan So Ji Sub dan Jung In Sun menyamar di New York," komentar netter. "Rasanya sudah lama aku tidak menonton drama semenarik ini," tambah netter lain. "Sepertinya tim produksi memikirkan season 2, itulah kenapa mereka membuat endingnya menggantung. Oke aku siap menyambut season 2," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Terius Behind Me" akan digantikan oleh "Children of Nobody" yang dibintangi Kim Sun Ah, Lee Yi Kyung, Nam Gyu Ri serta N VIXX. Episode perdana tayang mulai 21 November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel