Jennie Ungkap Perbedaan Promosi 'Solo' Dengan Saat Bersama Black Pink
Musik

Jennie belum lama ini merilis versi koreografi tanpa editan dari MV 'Solo'.

WowKeren - Jennie bisa dibilang sukses dengan debut solo lagu "Solo". Member Black Pink itu bahkan meraih sertifikat all-kill usai menduduki peringkat 1 di chart realtime dan daily di 6 situs musik utama Korea mulai dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Saat menggelar jumpa pers debut solo belum lama ini, Jennie pun mengungkap perbedaan promosi "Solo" dengan saat bersama Black Pink. Menariknya meski banyak sisi baru dirinya yang akan terungkap, idol kelahiran tahun 1996 itu menegaskan sebenarnya dirinya tetap sama.


"Kalau aku harus membuat perbandingan dengan saat promosi bersama Black Pink adalah di sini aku mencoba menggambarkan diriku dengan cara yang lebih detail. Bahkan di teasernya, ada banyak kostum dan konsep," ujar Jennie.

"Soloku adalah kesempatan bagi orang-orang untuk lebih mengenal diriku. Aku tidak bisa bilang bagaimana perbedaannya. Karena aku sebagai artis solo dan aku sebagai member Black Pink adalah sama," imbuh Jennie.

Di sisi lain dalam video syuting MV "Solo" yang dirilis beberapa waktu lalu, Jennie juga menjelaskan soal imej serius yang lebih ingin ia tonjolkan ketimbang saat bersama promosi Black Pink. Ia menyebut orang-orang akan kaget dengan imej barunya di "Solo".

"Dibandingkan dengan saat aku bersama Black Pink, aku ingin menunjukkan hal yang sedikit berbeda, lebih banyak imej serius. Kalian akan berpikir, 'Jennie punya sisi seperti itu juga. Dan itu gak buruk'," tutur Jennie.

Sementara itu, Jennie belum lama ini merilis versi koreografi tanpa editan dari MV "Solo". Pelantun "Forever Young" itu terlihat sangat mempesona memamerkan kemampuan dancenya bersama beberapa penari pengiring.

You can share this post!

Related Posts