Siap Bikin Baper, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Sendu di Poster Karakter 'Encounter'
Official tvN
TV

Intip dua poster karakter Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang kontras tapi serupa berikut ini.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Park Bo Gum siap membuat pemirsa baper lewat kisah cinta mereka di "Encounter". Jelang tayang, tvN pun merilis poster karakter mereka yang bersetting di Kuba.

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Sang ayah pernah menjadi anggota Majelis Nasional, walikota Seoul dan wakil dari partai politik. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan ke Kuba, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya.

Dalam poster, Park Bo Gum sama sekali tidak takut dengan ombak di sekelilingnya. Ia justru tampak nyaman dan santai mendengarkan musik melalui headset. Di sisi lain, Song Hye Kyo terlihat muram dengan tatapan mata jauh memandang ke depan. Poster kontras tapi serupa meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa terhadap kisah cinta yang akan ditunjukkan mereka nanti.


"Encounter" dibesut oleh Yoo Young Ah yang menulis naskah film "Miracle in Cell No. 7" serta drama "Entertainer" Ji Sung. Drama ini juga dibintangi Jang Seung Jo "Familiar Wife" yang akan memerankan mantan suami Song Hye Kyo.

Sementara itu, "Encounter" disiapkan tvN untuk tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam KST menggantikan "The Smile Has Left Your Eyes". Episode perdana bisa disaksikan pada 28 November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru