Kocaknya Lee Seung Gi Buat Sendiri Poster 'Vagabond' Untuk Ibunda
Instagram
TV

'Vagabond' dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2018 ini.

WowKeren - Lee Seung Gi saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Vagabond". Pemeran karakter Cha Gun itu sebelumnya sudah membocorkan jika proses syuting di Moroko sudah rampung.

Kini, Lee Seung Gi kembali memposting foto menarik di akun Instagram pribadinya. Mantan kekasih Yoona itu rupanya mengunggah foto poster "Vagabond" yang merupakan hasil editannya sendiri.

Poster buatan Lee Seung Gi itu menampilkan foto dirinya dengan wajah babak belur dan luka di tangan. Aktor kelahiran tahun 1987 itu juga tak lupa menuliskan judul "Vagabond" di bagian atas foto.

Menariknya, Lee Seung Gi rupanya membuat poster "Vagabond" itu untuk ibundanya. Postingan Lee Seung Gi ini pun langsung banjir komentar netter yang mengaku tak sabar menonton drama blockbuster SBS tersebut. "Poster untuk ibuku," tulis Lee Seung Gi.


"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Gun, pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

"Vagabond" juga dibintangi oleh Suzy yang berakting sebagai agen NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae Ri yang memutuskan menjadi PNS level 7 usai kematian ayahnya untuk menyokong kehidupan ibu dan adiknya yang tidak tahu apa-apa tentang bagaimana kerasnya dunia ini.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2018 ini. Drama ini menjadi salah satu yang pernah dinantikan mengingat Lee Seung Gi dan Suzy reuni kembali setelah sebelumnya membintangi drama "Gu Family Book" bersama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru