Ha Sung Woon Wanna One Ungkap Jimin BTS Ogah Dibilang Mirip Dengannya
Selebriti

Ha Sung Woon juga menceritakan kejadian lucu karena kemiripannya dengan Taemin SHINee.

WowKeren - Ha Sung Woon menceritakan persahabatan dengan Jimin BTS serta Taemin SHINee saat tampil di episode terbaru "Happy Together". Seperti diketahui, Wanna One diundang menjadi bintang tamu dalam variety show Yoo Jae Seok itu.

Saat Wanna One membahas kemiripan dengan selebritis lain, Ha Sung Woon mengaku sering mendengar bahwa dia mirip dengan Taemin atau Jimin. Ia pun menceritakan kejadian lucu saat ia menginap di rumah Taemin.

"Kami semua berteman. Suatu hari, aku menginap di rumah Taemin. Aku bangun esok pahinya, dan dalam perjalanan ke kamar mandi, ibu Taemin melihatku dan bilang, 'Taemin, ayo makan'. Aku memberitahunya kalau aku bukan Taemin, dan beliau bilang, 'Oh! Kau bukan (Taemin)'," cerita Ha Sung Woon.


"Sejujurnya, aku merasa Taemin dan Jimin sangat keren dan ganteng, jadi saat aku dibilang mirip dengan mereka, aku merasa senang. Setelah ibu Taemin salah mengiraku anaknya, aku langsung mendatangi dan memberitahu Taemin apa yang terjadi. Dia bilang, 'Jika ibuku sampai berpikir kau mirip denganku, berarti itu memang benar'," lanjut Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon kemudian ditanya soal respon Jimin saat diberitahu kalau mereka mirip. Ia mengatakan bahwa member Bangtan Boys itu tidak setuju.

"Jimin bilang, 'Berhenti (mengatakannya). Itu tidak benar. Aku jauh lebih baik (darimu)'. Kami selalu berdebat mengenai siapa yang lebih ganteng," ujar Ha Sung Woon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru