Sama-Sama Bintangi Drama tvN, Park Bo Gum dan Kim Ji Suk Saling Beri Dukungan
TV

Park Bo Gum dan Kim Ji Suk tetap dekat usai sama-sama membintangi drama 'Wonderful Mama'.

WowKeren - tvN dalam waktu dekat memang bakal menayangkan drama-drama terbaru. Sebut saja "Top Star Yoo Baek" yang akan tayang pada 16 November dan disusul oleh "Encounter" pada 28 November.

Menariknya, Kim Ji Suk pemeran utama "Top Star Yoo Baek" dan Park Bo Gum yang menjadi bintang utama "Encounter" rupanya saling mendukung drama satu sama lain. Hal itu diungkap oleh Kim Ji Suk lewat akun Instagram pribadinya.

Kim Ji Suk mengunggah postingan percakapan pesan antara dirinya dan Park Bo Gum. Dalam percakapan itu, Park Bo Gum menulis, "Kurasa 'Top Star Yoo Baek' akan sangat menyenangkan. Aku akan memastikan nonton. Akhir-akhir ini dingin, pastikan kamu gak sakit".

Kim Ji Suk pun membalas, "Jangan bohong (tentang menonton dramaku). Aku tahu kamu sibuk syuting 'Encounter'. Aku menonton teaser video epiknya, ombaknya sungguh sesuatu. Aku akan menantikan dramamu juga".


Park Bo Gum menulis balik, "Aku akan memastikan nonton dramamu, bahkan kalau harus menonton tayangan ulangnya. Semoga beruntung, Yoo Baek". Kim Ji Suk lantas menjawab, "Terima kasih, superstar! Semoga beruntung untuk kamu juga, jiwa murni penuh semangat Kim Jin Hyuk".

"Bahkan Park Bo Gum akan menonton 'Top Star Yoo Baek'. D-1 menjelang penayangan pertama," tulis Kim Ji Suk pada postingannya sembari menambahkan tagar, "Maaf sudah menggunakanmu sedikit, Bo Gum. Aku menunggu dan menunggu untuk menggunakan 'Bo Gum Chance'".

Sementara itu, Park Bo Gum dan Kim Ji Suk pernah sama-sama membintangi seri SBS "Wonderful Mama" tahun 2013 silam. Keduanya hingga kini ternyata masih saling bersahabat dekat. Jangan sampai ketinggalan menonton drama "Top Star Yoo Baek" dan "Encounter" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel