Yoo Yeon Seok Ternyata Sempat Takut Aktingnya di 'Mr. Sunshine' Dihujat
Official tvN
TV

Yoo Yeon Seok mengungkap kecemasannya selama membintangi drama hits tvN ini saat tampil di 'Life Bar'.

WowKeren - Yoo Yeon Seok tampil di episode terbaru "Life Bar" pada Kamis (15/11). Aktor kelahiran 1984 tersebut membahas tentang "Mr. Sunshine" yang belum lama ini dibintanginya bersama Lee Byung Hun serta Kim Tae Ri.

Dalam "Mr. Sunshine", Yoo Yeon Seok memerankan karakter Goo Dong Mae, pria Joseon kasta rendah yang kemudian menjadi pimpinan mafia Jepang. Selama drama tayang, penampilannya sukses memukau penonton. Namun Yoo Yeon Seok mengejutkan semua orang lawat pengakuannya di "Life Bar".

"Aku tidak pernah secemas dan setakut ini tentang aktingku. Aku khawatir akan menciptakan kontroversi akting buruk," ungkap Yoo Yeon Seok.


"Aku menghubungi penulis naskah sebelum penayangan episode perdana. Aku mengecek apakah aku melakukan yang terbaik. Saat aku tiba di lokasi syuting, semua pemainnya bagus-bagus. Aku terkejut melihat akting para lawan mainku," lanjutnya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" menceritakan tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia bertemu Go Ae Shin (Kim Tae Ri) yang merupakan putri dari keluarga bangsawan. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel