Diduga Pacari Cewek Cantik dan Seksi Seumuran Jungkook, Bos Agensi BTS Jadi Sorotan
News1
Selebriti

Benarkan cewek muda, cantik, seksi dan pernah diajak liburan ke Vietnam ini pacar Bang Shi Hyuk bos BigHit?

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto-foto Bang Shi Hyuk, Bos BigHit Entertainment bersama seorang cewek. Foto-foto yang beredar di dunia maya tersebut diambil di Vietnam dan menurut kabar yang beredar, cewek yang bersama Bang Shi Hyuk itu adalah kekasihnya.

Cewek tersebut diduga bersama Sohee dan disebut-sebut masih berusia 21 tahun. Artinya, ia lahir pada 1997 dan seumuran dengan Jungkook Bangtan Boys sekaligus 25 tahun lebih muda dari Bang Shi Hyuk.

Bang Shi Hyuk

Allkpop

Salah satu yang beredar menampilkan si cewek memakai pakaian tradisional Vietnam lengkap dengan topi caping. Pada foto Bang Shi Hyuk, di sebelahnya terlihat seorang cewek tinggi yang mengenakan baju yang sama.


Kabar ini tentu saja menjadi perhatian para netter. Tak sedikit netter yang dibuat kaget dan syok dengan rumor Bang Shi Hyuk ini mengingat usianya dengan si cewek berjarak 25 tahun.



"Bang Shi Hyuk menjalani hidup sebagai pria sukses," komentar netter. "Bang Shi Hyuk adalah pemenang yang sebenarnya dari kesuksesan BTS," kata netter lainnya. "Dari Suga's Daddy menjadi Sugar daddy," ujar netter. "Ini sih kayak pacaran dengan teman ayah sendiri," tambah yang lain.

Sementara itu, BTS saat ini masih menjalani tur konser "Love Yourself" setelah merampungkan gelaran konser di Amerika Utara dan Eropa. Grup beranggotakan 7 orang itu melanjutkan tur di Jepang dengan singgah di beberapa kota termasuk Tokyo dan Osaka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait