Belikan Rumah, Kang Daniel Ungkap Cara Unik Sang Ibu Tunjukkan Rasa Cinta
YouTube/KBSEntertain
Selebriti

Rupanya, begini cara ibu Kang Daniel menunjukkan rasa cinta untuk anaknya.

WowKeren - Wanna One siap comeback dengan merilis album terakhir mereka yang berjudul "Power of Destiny". Grup beranggotakan 11 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang tayang Kamis (15/11) kemarin.

Pada kesempatan ini, Kang Daniel mengungkapkan kalau ia sangat doyan main game. "Aku memainkan semua jenis game. Aku punya banyak teman yang main game denganku. Kami memainkan game dari semua genre. Jadi aku mulai tertarik dengan pemrograman dan mulai mempelajari game," kata Kang Daniel.

"Game yang aku suka mainkan punya pemeriksaan server," lanjutnya. "Aku tidak tahu tentang itu jadi aku mengirim email kepada perusahaan game itu, menanyakan kenapa game-nya berhenti berfungsi dan mereka menjawab bahwa itu karena serangan DDoS (Distributed Denial of Service). Setelah itu, aku mulai tertarik berinvestasi di perusahaan game."

Mendengar ini, MC dan bintang tamu lainnya kagum pada pertumbuhan dan kematangan Kang Daniel. MC Yoo Jae Seok kemudian bertanya kepada pelantun "Energetic" tersebut tentang bagaimana ia membelikan sebuah rumah untuk sang ibu sebagai hadiah.


Photo-INFO

KBS

"Aku mengatakan kalau aku membelikannya sebuah rumah karena aku sangat bersemangat tapi sebenarnya aku menyewanya," ungkap Kang Daniel. "Tujuanku untuk tahun depan adalah membelikannya rumah yang lebih besar."

Kang Daniel kemudian mengungkapkan kekagumannya pada koleksi lengkap sang ibu tentang apa pun yang berhubungan dengannya. Rupanya, begitulah cara ibunya untuk menunjukkan rasa cinta.

"Ibuku jarang secara eksplisit mengungkapkan perasaannya," ujar Kang Daniel. "Wajahku ada di mana-mana di rumah ibuku saat aku mengunjunginya di Busan. Aku pikir, 'Apakah seperti ini kamar para fansku?' Dia juga punya barang edisi terbatas dan delapan gelas bir emasku."

Kim Ji Hye, yang dikenal sebagai penggemar berat Wanna One ikut menimpali. "Bahkan aku saja tidak punya gelas itu. Benda-benda itu benar-benar sulit didapat," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru