Ivan Gunawan Pamer Foto 'Lengket' Bareng Pacar, Fans Ayu Ting Ting Lagi-Lagi tak Terima
Instagram/faye_malisorn
Selebriti

Ivan Gunawan memamerkan foto intimnya bersama sang kekasih Faye ke sosial media, penasaran?

WowKeren - Kisah asmara Ivan Gunawan nyatanya selalu menarik diperbincangkan bahkan tak sepi dari sorotan netizen. Terlebih saat ia membawa kabar dirinya menjalin cinta dengan Miss Grand Thailand 2016 Supaporn Malisorn alias Faye.

Meski sering disebut gimmick hingga rumor putus, jalinan asmara pria yang akrab disapa Igun dan Faye itu nampaknya baik-baik saja. Bahkan baru-baru ini Igun membagikan foto begitu intimnya dengan sang kekasih melalui postingan Instagram.

Dalam foto tersebut, Faye mengenakan busana cokelat yang mengekspos punggungnya. Ia berdiri dengan posisi dirangkul Igun yang duduk hingga kepala pria tersebut menyandar di lengannya. Menyertai unggahan foto, Igun turut menulis caption romantis yang ditunjukan untuk sang kekasih.

"Persahabatan sejati bukan tentang tidak terpisahkan, ini tentang dipisahkan dan mengetahui tidak ada yang akan berubah," tulis Igun. "@faye_malisorn selamanya dan selalu menjadi teman saya 'jadi lovelly untuk melihat kamu lagi."


Unggahan foto mesra Igun dan Faye tersebut langsung mencuri perhatian netter. Terutama penggemar Ayu Ting Ting yang lagi-lagi tak terima dan menyebut desainer kondang ini hanya cocok dengan pelantun "Alamat Palsu" itu. Seperti yang diketahui, penggemar Ayu selalu menjodohkan ibu satu anak itu dengan Igun.

"Ivan-gunawan@pntesn sm kak ayu n serasi kak igun.hehe," komentar akun @nur***. "K'ivan lebih cocok sm k'ayu asli bnr'. Cocok beud aq syukka liat ny," sahut akun @dhewy***.

"@ivan_gunawan Rama doa kan iya semongga kak berjodoh sama kak Ayu dan hati kak Ayu terbuka sama kak ivan," tulis akun @rama***. "Setuju ama ayuuu dari pada maliii," balas akun @ryanty***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru