Winner Siap Konser di Jakarta, Bos YG Ucapkan Terima Kasih pada Fans Tanah Air
Selebriti

Konser Winner digelar pada Sabtu (17/11) malam ini.

WowKeren - Pada Jumat (16/11) kemarin, Winner (II) akhirnya tiba di Bandara International Soekarno-Hatta. Kedatangan grup yang digawangi Kang Seung Yoon tersebut untuk mengadakan konser tur dunia mereka yang bertajuk "EVERYWHERE Tour 2018".

Winner rupanya disambut antusias oleh penggemar mereka di Indonesia. Hal ini terbukti dengan ramainya fans yang menunggu kedatangan mereka di bandara. Penggemar yang didominasi gadis remaja berteriak menyebut nama grup tersebut.

Melihat penggemar yang sangat heboh, Yang Hyun Suk mengunggah video hasil rekaman staf Winner di Bandara serta mengucapkan terima kasih. Dalam video itu dapat terlihat sekumpulan anak remaja yang melambaikan tangan dan berteriak ke aras personel Winner. Mereka juga tampak membawa papan nama, lightstick dan hadiah. Sayangnya, penjagaan yang ketat membuat mereka tidak dapat menyerahkan bingkisan tersebut.

"Terima kasih semua atas sambutan yang hangat," tulis bos YG Entertainment tersebut. Tampaknya, ia ikut senang melihat anak asuhnya memiliki banyak penggemar.

Unggahan tersebut mendapat banyak respon dari penggemar, terutama Indonesia. Mereka mengaku bangga atas perilaku fans Winner yang menjaga ketertiban pada hari itu.

"Woooo,,,IC Jakarta keren bangeeettt.... Teriakannya mbuk y disimpen dulu buat konser,,ntr serak loh" tulis akun @tiarav****. "Penggemar Indonesia nluar biasa," ujar akun @_xxmehm*****.

"Nah gini dong rapi," komentar akun @sjbngtns******. "Kpopers Indonesia jangan dilawan," tambah akun @blie**.

Sementara itu, konser Winner digelar pada Sabtu (17/11) malam ini. Song Min Ho, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo siap menghibur penonton di Tennis Indor Senayan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait