Goo Hye Sun Ungkap Perubahan Setelah Menikah dengan Ahn Jae Hyun
Singles
Selebriti

Goo Hye Sun membahas tentang kehidupan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun dalam pemotretan terbaru.

WowKeren - Baru-baru ini Ku Hye Sun melakukan perjalanan ke Tokyo untuk pemotretan dengan Singles Magazine. Ia membahas banyak hal seputar karir dan kehidupanj pribadinya.

Selain menjadi aktris, Goo Hye Sun juga terjun ke dunia penyutradaraan. Film garapannya yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Yang Dong Geun terpilih untuk kategori Cinemascape di 23rd Jeonju International Film Festival yang digelar Mei lalu. Ia mendapat pujian sebagai sutradara film.

Tak hanya itu, Goo Hye Sun juga dikenal sebagai seniman berbakat. Istri Ahn Jae Hyun tersebut memiliki 25 karya seni yang dipajang di pameran pribadinya di Paris. Goo Hye Sun pun ditanya kata apa yang tepat baginya dan ia memilih "kebebasan".


View this post on Instagram

Koo

A post shared by (@kookoo900) on

Mengenai pernikahan dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun berbaik hari mengungkap perubahan yang dirasakannya. Mereka menikah pada 20 Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood".

"Hal yang paling berubah setelah menikah adalah fakta bahwa kau harus menerima kehidupan pasanganmu sebelumnya. Kupikir sangat penting untuk lebih perhatian kepada pasanganmu alih-alih memiliki harapan terlalu tinggi," ujar Goo Hye Sun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru