Sedang Break Wamil, Lee Jong Hyun Unggah Foto Ini Makin Bikin Kangen
Instagram/cnbluegt
Selebriti

Lewat postingan ini, Lee Jong Hyun seolah menyiratkan kalau dirinya sulit beradaptasi dengan kehidupan militer.

WowKeren - Seluruh member CN Blue kini tengah menjalani wajib militer, termasuk Lee Jong Hyun yang menjadi member terakhir yang memulai tugasnya. Musisi kelahiran 1990 tersebut memulai wajib militer pada Agustus 2018.

Baru-baru ini Lee Jong Hyun mendapat jatah cuti yang dimanfaatkannya dengan kembali ke rumah. Senin (19/11) kemarin, gitaris Cn Blue tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @cnbluegt miliknya.

View this post on Instagram

하.....#복귀 합니다... #이등병의눈물 #20년이오긴하니 #현타온다 #보고싶다다들

A post shared by 이종현 (@cnbluegt) on



Postingan tersebut menampilkan Lee Jong Hyun yang mengenakan jaket padding dan duduk di sebuah ruangan mirip studio musik. Pada caption, ia menulis, "Ha... Aku kembali... #TangisanTentara #Akankah2020Datang #CekRealita #AkuKangenKalian."

Dari caption yang ditulisnya ini, Lee Jong Hyun seolah menyiratkan kalau dirinya kesulitan beradaptasi dengan kehidupan militer serta tak sabar menantikan tugasnya berakhir. Fans pun memenuhi postingan ini dengan komentar bernada menyemangati serta ungkapan kangen.

Sementara itu, Lee Jong Hyun yang saat ini bertugas sebagai tentara aktif akan merampungkan wajib militernya pada Maret 2020. Sedangkan para member CN Blue lainnya juga akan menyelesaikan tugas mereka satu hingga beberapa bulan sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru