'Beauty Inside' Tamat Banjir Pujian, Netter Masih Penasaran Banget Soal Ini
TV

Episode terakhir drama Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki ini sukses membuat netter terkesan.

WowKeren - "Beauty Inside" akhirnya tamat pada Selasa (20/11). Drama komedi romantis JTBC yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki ini menutup penayangan dengan rating tinggi. Komentar-komentar netter juga positif dan banyak yang mengaku puas.

"Beauty Inside" merupakan remake film populer berjudul sama yang dibintangi Han Hyo Joo. Kisahnya tentang Han Se Gye (Seo Hyun Jin), aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing tapi malah saling jatuh cinta pada akhirnya.

"Beauty Inside" ditutup dengan akhir kisah bahagia Han Se Gye dan Seo Do Jae. Meski sempat berniat meninggalkannya di beberapa episode terakhir, Han Se Gye menyadari bahwa hanya Seo Do Jae pria yang bisa mencintainya dengan kondisi seperti itu. Mereka akhirnya memutuskan untuk menjalani hidup bersama dengan bahagia.


Kisah cinta Ryu Eun Ho (Ahn Jae Hyun) dan Kang Sa Ra (Lee Da Hee) yang memiliki sifat sangat bertolak belakang juga berakhir dengan bahagia. Namun yang membuat netter penasaran adalah identitas kekasih Yoo Woo Mi (Moon Ji In) yang tetap dirahasiakan. Seperti diketahui, sahabat sekaligus pimpinan agensi Han Se Gye itu sering membicarakan tentang kekasihnya, tapi tidak pernah dimunculkan sama sekali.

"Adegan terakhir saat Han Se Gye berlari menghampiri Seo Do Jae dengan wajud berubah-ubah sangat berkesan sekali. Drama ini menarik," komentar netter. "Menonton drama ini membuatku berpikir kalau Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki benar-benar pacaran," tambah netter lain. "Jadi cuma penonton dan Ryu Eun Ho yang tidak tahu siapa pacar Yoo Woo Mi?" sahut yang lain. "Pacar Yoo Woo Mi siapa sih?" pungkas lainnya. "Drama terbaik sepanjang hidupku. Aku tidak rela sudah tamat," tutur netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel