Park Bo Gum - Song Hye Kyo Serasi Umbar Tawa di Jumpa Pers 'Encounter'
iMBC
TV

Song Hye Kyo juga mengungkap alasannya setuju membintangi 'Encounter'.

WowKeren - "Encounter" masih sepekan lagi baru akan menghiasi layar kaca. Meski begitu, tim produksi rupanya sudah menggelar jumpa pers yang hanya dihadiri oleh Park Bo Gum, Song Hye Kyo dan sutradara drama tvN itu pada Rabu (21/11).

Dalam jumpa pers itu, Song Hye Kyo terlihat cantik memakai busana serba putih dengan rok di atas lutut. Sedangkan Park Bo Gum tampak luar biasa ganteng memakai setelan formal coklat.

Meski Song Hye Kyo berumur lebih tua, ia dan Park Bo Gum terlihat sangat serasi. Keduanya bahkan tampak mengumbar tawa membuktikan sudah terjalin keakraban di antara mereka di lokasi syuting.

Dalam sesi wawancara, Song Hye Kyo mengungkap alasannya setuju membintangi drama "Encounter". "Naskahnya benar-benar bagus. Itu bahkan bisa lebih dari yang bisa dibayangkan karena PD Park Shinwoo yang menyutradarainya. Juga dengan adanya Park Bo Gum, kurasa dramanya akan bagus," ujar Song Hye Kyo.


"Encounter" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang awalnya tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

Sementara itu, "Encounter" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang hingga kini masih ditayangkan. Drama tvN ini dijadwalkan tayang pada 28 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel