Jeon Somi Dilaporkan Bakal Debut Solo Maret 2019, Netter Tak Setuju
Instagram/somsomi0309
Musik

Netter menilai Jeon Somi tak punya potensi sebagai solois.

WowKeren - Setelah beberapa waktu lalu pindah ke agensi The Black Label, Jeon Somi memang belum mengeluarkan kabar debut. Idol kelahiran tahun 2001 hanya dirumorkan akan debut solo bukan sebagai bagian girl grup.

Kini media lokal akhirnya merilis kabar terbaru terkait debut solo Jeon Somi. Pemenang ajang survival "Produce 101" season 1 itu dilaporkan akan debut solo pada kisaran Maret 2019 mendatang.

Laporan debut solo Jeon Somi ini pun langsung jadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter mengaku tak setuju lantaran menilai pelantun "Very Very Very" itu tak punya potensi sebagai solois.

"Dengan kemampuan menyanyinya saat ini? Kurasa mereka akan 'menenggelamkannya' ke dalam autotune," tulis seorang netter. "Kurasa dia gak memiliki potensi sebagai solois," imbuh netter lain.


"Aku merasa dia mirip dengan Shannon untuk beberapa alasan. Ngomong-ngomong, apa dia bahkan punya talenta untuk debut solo?" imbuh netter lain. "Kurasa itu akan sulit. Somi sudah menggunakan semua imejnya dengan IOI dan Unnies. Jadi aku gak tau seberapa segar debut solonya nanti. Inilah mengapa dia kini bergantung pada konsep atau lagu yang bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jeon Somi awalnya berada di agensi JYP Entertainment sebelum memutuskan hengkang. Rumor berkembang menyebut karena idol cantik itu tak dimasukkan ke dalam calon girl grup baru JYP Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait