Jadi Penembak Jitu di Film 'Message Man', Mike Lewis Akui Kesulitan
Instagram/mike_lewis
Film

Film 'Message Man' digarap oleh sutradara asal Australia dan aktor utamanya pun berasal dari negara tersebut.

WowKeren - Film Internasional garapan sutradara asal Australia Corey Pearson bertajuk "Message Man" melibatkan aktor asal Indonesia yakni Mike Lewis. Usai gagal tayang di tahun 2014, "Message Man" akhirnya akan dirilis pada 22 November 2018 esok.

Mike Lewis dipercaya berperan sebagai penembak jitu yang akan membantu Paul O Brien melawan musuhnya. Untuk mendalami perannya ini, Mike mengaku mendapat bantuan dari temannya yang bekerja di Navy SEAL.

"Jadi, aku sangat beruntung memiliki teman seperti itu,” kata Mike dilansir Kumparan. Meski demikian, Mike mengungkapkan jika ia kerap merasa kesulitan saat shooting film laga tersebut.

"Kami harus kejar waktu. Jadi, nunggu di set lama dan baru jam 04.00 WIB kami bisa mulai adegan fighting. Itu berat juga sih," ungkap Mike. "Adaptasi secara fighting itu lebih berat sih, daripada komedi atau lain-lain. Itu yang paling sulit buat aku, karena enggak cuma dialog segala macam, emosi, tapi fisik juga."


Kendati demikian, Mike tak begitu kesulitan saat harus melakukan adegan berkelahi. Mike juga menjanjikan bahwa film yang dibintanginya ini layak ditonton lantaran berkelas Hollywood.

"Hampir setiap hari selama empat tahun ikut kelas karate. Jadi, aku bawa pengalaman itu ke dalam film ini," ujar Mike. "Mungkin lumayan banyak (film) yang keluar tahun ini juga yang benar-benar standar Hollywood. Itu bagus buat kita semua."

Selain Mike, salah satu artis peran Indonesia yang juga membintangi film "Message Man" ialah Agni Pratistha. Film "Message Man" bercerita tentang Ryan Teller (Paul O’Brien), seorang mantan pembunuh bayaran yang ingin terlepas dari masa lalunya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel