Iklan V BTS di Jepang Batal Tayang, Netter Acungi Jempol untuk Fans Tiongkok yang Pasang di Sini
Twitter
Selebriti

Fans Tiongkok memilih tempat ini sebagai lokasi pengganti untuk penayangan iklan V.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini masih disibukkan dengan gelaran tur konser dunia mereka yang berjudul "Love Yourself" di Jepang. Grup beranggotakan 7 orang tersebut singgah di berbagai kota mulai Tokyo, Osaka, Nagoya hingga Fukuoka.

Untuk merayakan gelaran tur konser di Jepang, Juni lalu fans Tiongkok di bawah fanbase Baidu Taehyung Bar berniat memasang iklan V untuk konser mereka di Osaka. Iklan tersebut awalnya dimaksudkan untuk tayang pada 19 November.

Sayangnya, penayangan iklan V ini dibatalkan secara sepihak. Hal tersebut kabarnya karena kontroversi kaus bom atom yang menimpa BTS belum lama ini yang juga menyebabkan penampilan mereka di acara "Music Station" ditunda.

Namun Baidu Taehyung Bar tak kehilangan akal. Gagal memasang iklan di Jepang, merek akhirnya memasang iklan V di dekat kantor kedutaan Jepang di Seoul. Iklan tersebut ditayangkan mulai 20 hingga 24 November.


Usaha yang dilakukan Baidu Taehyung Bar ini mendapat apresiasi dari netter Korea. Netter memberikan pujian untuk fans Tiongkok atas dukungan yang mereka berikan untuk para member BTS.

"Serius, ini satu hal yang dilakukan fans Tiongkok dengan benar," komentar netter. "Pilihan lokasinya bagus banget hahaha," kata netter lainnya. "Jepang sudah menandatangani kontrak untuk menayangkan iklannya tapi mereka membatalkan begitu saja? Aku nggak bisa berkata-kata," ujar netter.

"Fans Tiongkok memang luar biasa. Ide mereka untuk memilih lokasi itu sangat bagus," kata netter. "Jepang memang pecundang. Hati mereka lebih kecil dari burung hering. Tapi ide fans benar-benar bagus hahaha," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait