Bawa Senjata Lengkap, Simak Tampilan Baru Milla Jovovich dan Tony Jaa di 'Monster Hunter'
Twitter/tonyjaaofficial
Film

Film ini akan bercerita tentang dua karakter dari dunia yang berbeda dan kemudian saling membantu untuk melawan monster.

WowKeren - "Monster Hunter" merupakan sebuah proyek adaptasi dari sebuah game yang populer sekitar sepuluh tahun yang lalu. Gamenya sendiri tidak mempunyai alur cerita yang jelas dan hanya menempatkan pemainnya dengan satu tujuan yaitu memburu monster. Namun rupanya, kini game tersebut siap diadaptasi ke layar lebar.

Usai sang pemeran utama, yakni Milla Jovovich membagikan tampilan perdananya beberapa waktu lalu, kini akhirnya pihak produksi membagikan sebuah foto resmi. Dirilis melalui IGN, foto ini kembali menampilkan Milla bersama rekannya, Tony Jaa.

Dari foto yang dibagikan, tampak Milla dan Tony sedang berlari di padang pasir dengan menggunakan berbagai atribut perang dan senjata mereka. Melihat ekspresi yang ditunjukkan, tampaknya keduanya sedang dikejar musuh. Tak hanya itu, tampak pula luka-luka di sekitar wajah keduanya, seakan menunjukkan bahwa mereka baru saja mengalami pertempuran.

View this post on Instagram

A post shared by Monster Hunter Germany (@monsterhunter_ger) on


Di sisi lain, "Monster Hunter" sendiri akan berpusat pada pemimpin tim militer PBB bernama Artemis, yang diperankan oleh Milla. Tim ini ditugaskan ke wilayah yang dihuni oleh para monster. Di sana dia bertemu dengan seorang pemburu (Tony Jaa), dan keduanya berusaha menutup portal untuk mencegah monster menyerang bumi.

Selain Milla dan Tony, proyek adaptasi ini juga akan diramaikan oleh Ron Perlman, T.I. Harris dan Diego Boneta. T.I. Harris sendiri akan berperan sebagai Link yang merupakan seorang sniper. Sementara Ron Perlman akan memerankan karakter bernama Admiral, pemimpin dari kelompok Hunter’s Crew.

Secara garis besar, film ini akan menceritakan tentang dua karakter dari dunia yang berbeda dan kemudian saling membantu untuk mengatasi bahaya dan ancaman bersama-sama yaitu monster kuat, mematikan dan luar biasa yang menghuni daratan. Di film ini, penonton dipastikan bakal diajak berpetualang dan bertemu dengan berbagai wajah familiar seperti sang Admiral.

Sementara itu, "Monster Hunter" sendiri diketahui baru memulai proses syuting pada bulan lalu, sehingga tak mengherankan jika belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek ini, termasuk waktu perilisan. Namun dilansir Cinema Blend pada Kamis (22/11), kuat dugaan bahwa film adaptasi ini akan ditayangkan pada awal tahun 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru