Sudah Dinanti, Drama Lee Jong Suk - Lee Na Young Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang
Twitter/AsianWiki
TV

'Romance Supplement' dipersiapkan sebagai pengganti 'Memories of the Alhambra'.

WowKeren - "Romance Supplement" atau "How To Publish Love" menjadi salah satu drama yang paling dinantikan. Pasalnya drama ini dibintantangi oleh Lee Jong Suk, aktor yang sukses menjadi pemeran utama "While You Were Sleeping".

"Romance Supplement" juga dibintangi oleh Lee Na Young. Ini akan jadi drama pertama istri Won Bin usai sekitar 8 tahun hiatus membintangi drama tepatnya setelah resmi menikah.

Belum lama ini, "Romance Supplement" akhirnya mengumumkan jadwal tayang. Drama yang akan tayang di tvN akan tayang pada 26 Januari 2019 mendatang mengisi slot Sabtu - Minggu malam.

Jika dilihat lewat slot tersebut, "Romance Supplement" rupanya dipersiapkan sebagai pengganti "Memories of the Alhambra". Drama yang dibintangi Park Shin Hye, Hyun Bin dan Chanyeol EXO itu baru akan tayang pada 1 Desember nanti.


Bergenre komedi romantis, "Romance Supplement" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk memerankan Cha Eun Ho, penulis jenius yang sekaligus bekerja sebagai chief editor perusahaan penerbitan. Sedangkan Lee Na Young berperan sebagai Kang Da Ni, mantan copywriter yang selalu sial.

Meski karirnya pernah sukses, Kang Da Ni kehabisan uang dan sangat membutuhkan pekerjaan baru. Ironisnya, ia memiliki riwayat pembunuhan yang membuat hal-hal menjadi lebih sulit, mengingat ia selalu memenuhi syarat untuk setiap posisi yang tersedia.

Kang Da Ni akhirnya memutuskan untuk berbohong tentang latar belakang pendidikannya untuk bisa dipekerjakan di perusahaan penerbitan Cha Eun Ho, di mana ia berharap untuk membuat awal yang baru. Drama ini digarap oleh sutradara Lee Jung Hyo yang baru merampungkan "Life on Mars".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel