Tak Terima Dituding Mangkir, Agensi Park Hae Jin Ambil Langkah Hukum Lawan 'Four Men'
Naver
TV

Agensi tak terima karena Victory Contents membuat pernyataan palsu yang menyudutkan Park Hae Jin.

WowKeren - Park Hae Jin pada Rabu (21/11) diungkap telah mangkir selama 20 hari dari proses syuting "Four Men". Perusahaan produksi Victory Contents membuat pernyataan jika usaha mereka menghubungi Park Hae Jin dan agensinya tak direspon.

Di hari yang sama, agensi Park Hae Jin langsung membantah tudingan itu. Agensi bernama Mountain Movement menegaskan jika hal ini bukan soal mangkir melainkan masa kontrak aktornya dengan "Four Men" yang sudah berakhir. Agensi juga mengungkap tak menutup komunikasi dengan Victory Contents.

Pada Jumat (22/11), Mountain Movement kembali membuat pernyataan baru. Agensi itu mengungkap bakal mengambil langkah hukum karena nama baik Park Hae Jin dan mereka sudah dicemarkan oleh Victory Contents.

"Baik Park Hae Jin maupun agensinya tidak pernah mengabaikan ketentuan perjanjian mereka dengan perusahaan produksi Victory Contents. Park Hae Jin telah melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan waktu syuting meskipun banyak situasi sulit yang muncul," tutur perwakilan hukum Mountain Movement.


"Namun, Victory Contents telah mengabaikan kerja kerasnya dan memfintah Park Hae Jin dan agensinya dengan mendistorsikan ketentuan dari perjanjian asli dan menyebarkan siaran pers dengan fakta palsu untuk menekan mereka ke dalam perjanjian baru," imbuh perwakilan hukum Mountain Movement.

"Kami bermaksud untuk tak hanya memberi peringatan kepada perusahan produksi tentang tindakan tidak masuk akal mereka, tetapi juga mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka," pungkas perwakilan hukum Mountain Movement.

Perwakilan hukum juga mengulang pernyataan sebelumnya dari agensi Mountain Movement tentang kontrak asli Park Hae Jin yang sudah diperpanjang dari 15 Maret hingga 31 Mei lalu diperpanjang lagi dari 14 Agustus ke 31 Oktober. Perwakilan hukum pun kembali membantah tudingan memutus kontak dengan Victory Contents.

"Masalah yang terjadi dengan produksi drama, syuting dan skenario tidak ada hubungannya dengan Park Hae Jin. Perusahaan produksi 'Four Men' tidak bertanggung jawab atas tindakannya sendiri dan malah menyalahkan para aktor," pungkas perwakilan hukum Mountain Movement.

Pernyataan perwakilan hukum Mountain Movement itu ditutup dengan permintaan maaf Park Hae Jin kepada fansnya karena menyebabkan kekhawatiran dengan insiden ini dan menegaskan bahwa pihak mereka akan mengambil langkah hukum pada Victory Contents yang berulang kali membuat pernyataan palsu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru