Bikin Tren Baru, Film 'Asal Kau Bahagia' Gelar Premiere di Kapal Pesiar
WowKeren/Fernando
Film

Film 'Asal Kau Bahagia' menjadi yang pertama gelar gala premiere di kapal pesiar.

WowKeren - Jelang perilisan pada 27 Desember mendatang, film "Asal Kau Bahagia" mengungkapkan rencana untuk menggelar gala premiere di kapal pesiar. Rako Prijanto selaku sutradara menyebut bahwa belum pernah ada film yang menggunakan kapal pesiar sebagai tempat menggelar gala premiere sebelumnya.

"Yang pasti seneng banget film saya menjadi film yang pertama premiere di kapal pesiar," ujar Rako saat jumpa pers pada Kamis (22/11). "Gue deg-degan karena enggak pernah naik kapal pesiar. Paling kapal kecil aja, kalau yang gede akan jadi seru juga."

Frederica selaku produser Falcon Pictures memang berniat untuk selalu memberikan pengalaman baru dan berbeda setiap meluncurkan sebuah film baru. Seperti diketahui, "Si Doel The Movie" sebelumnya melakukan gebrakan dengan menggelar gala premiere di kota Amsterdam, Belanda.

"Kami memang selalu ingin memberi inovasi dan memberikan pengalaman baru dalam setiap launching," kata Frederica. "Semoga bisa menghibur semuanya, bisa menjadi penutup tahun yang manis."

Kapal pesiar dipilih Falcon Pictures sebagai tempat untuk menggelar gala premiere sebab menilik tren yang tengah disukai anak muda jaman sekarang. Tak main-main, Falcon menggandeng Genting Cruise yang merupakan salah satu kapal pesiar terbaik di Asia.


"Sebenarnya anak milenial jaman sekarang suka ke Cruise sih, lagi ngetren, jadi kita coba ngikutin apa yang lagi jadi kekinian," lanjut Frederica. "Di sini kita kerja sama dengan Genting Cruise, salah satu yang terbaik di Asia."

Gala Premiere 'Asal Kau Bahagia' di kapal pesiar Genting Cruise akan berlangsung pada 19-21 Desember 2018 dengan membawa sebanyak 150 tamu undangan. Selain para pemain film "Asal Kau Bahagia", beberapa artis dari Falcon Pictures juga akan hadir. Akan tetapi, artis yang akan hadir tersebut masih dirahasiakan.

Pengaman naik kapal pesiar kali ini akan menjadi yang pertama bagi Aurora Ribero. Sedangkan Aliando sendiri sebelumnya sudah pernah naik kapal pesiar pada 2016 silam.

"Aku sendiri baru pertama kali dan wow, i'm very exciting. banyak mainannya gitu kan," ungkap Aurora. "Pernah sebelumnya, itu 2016. Dan sekarang seneng banget bisa pergi lagi gala premiere di sana," kata Aliando.

Meski menggelar gala premiere di kapal pesiar, film "Asal Kau Bahagia" tetap akan mengadakan sprecial screening pada 23-27 Desember. Special screening tersebut rencananya akan digelar di beberapa kota.

"Di Indo kita bakal lakukan special screening beberapa, dengan pemain-pemain juga, sama teman-teman media juga," tandas Frederica. "Itu mulai antara 23-27 Des. Dan itu dilakukan di setiap kota. Tetap ada untuk yang tidak ikut di kapal pesiar."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru