Boy Hamzah Jadi Ustadz Dijuluki Pangeran Arab, Roger Danuarta Dibully Hijrah Demi Cut Meyriska
Selebriti

Dua bintang '7 Manusia Harimau', Boy Hamzah dan Roger Danuarta, beda nasib terkait keputusan mereka untuk hijrah dan mendalami Islam.

WowKeren - Pesinetron "7 Manusia Harimau", Boy Hamzah, memutuskan hijrah. Penampilan Boy yang dulu bebas jambang kini berubah total.

Netter syok ketika Boy kini mengenakan busana muslim dan juga memiliki jambang. Bahkan Boy juga telah menjadi seorang ustadz dan memimpin pengajian.

Sejumlah netter masih tak percaya dengan keputusan Boy untuk hijrah. Mereka penasaran dengan motivasi dari pesinetron tampan berusia 29 tahun itu. Netter juga terpukau dengan wajah tampan Boy yang kini lebih religius.

Boy Hamzah Hijrah

Instagram


"Tampan kayak pangeran Arab," tutur netizen. "Percayalah laki2 berjenggot lebih tampan 10kali lipat," seru yang lainnya. "Ganteng maksimal, Yg lagi hamil silahkan elus2 perutnya kayak gw sekarang, sambil solawatan... ganteng, insyallah soleh," kata fans.

Berbeda dengan Boy, lawan mainnya di "7 Manusia Harimau", Roger Danuarta, malah dibanjiri cibiran. Roger yang mualaf dan hijrah memang sempat dapat pujian. Namun ketika melihat perubahan pada Cut Meyriska yang kini rajin ikut kajian dan berhijab, netter menduga kalau Roger masuk Islam cuma demi cinta.

"Kalo krna cewek mending gausah deh niatnya kayak main2 gitu. Kayak Jono bule n Barry saint Loco balik lg," sindir netter. "Biasa lh mualaf gara2 cinta," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru