Pamer Ekspresi Lucu di Video Ini, Bayi Cherly Eks Cherry Belle Bikin Netter Meleleh
Instagram/cherly7uno
Selebriti

Netter ramai menyebutkan jika putra Cherly Juno sangat tampan saat memamerkan pose lucunya di video ini.

WowKeren - Cherly Juno tak perlu menunggu lama untuk mendapat momongan setelah menikah 17 November 2017. Mantan personel Cherry Belle itu melahirkan anak pertamanya pada 15 Agustus 2018. Bayi lucu yang lahir dengan panjang 49 centimeter tersebut diberi nama Ryu Alexander Panjaitan.

Seperti kebanyakan ibu muda lain, Cherly pun sering membagikan foto serta video Ryu di Instagram pribadinya. Salah satu yang terbaru adalah video singkat Baby Ryu memamerkan ekspresi lucunya. Bayi yang baru berusia 3 bulan itu pamer ekspresi senyum dalam video tersebut.

"HAHAHAHAHA. Melek, Merem, Senyum, Melek, Merem, Senyum ( Repeat )," tulis Cherly mengiringi video putranya. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. Mereka mengaku meleleh melihat senyum manis dan wajah ganteng Ryu dalam video singkat itu.

"Senyummu melelehkan hatiku yang galau ini," kata netter. "Ahhh ryuuuu senyumannya bikin leleh hati akuuuu ajaa nih cee si ryuu nyaa," tulis yang lain. "Ryuu senyumnya mengalihkan duniaku eaaa," kata lainnya. "OMG senyum dan lirikannya buat terpana," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru