Muncul di 'I Live Alone', Manisnya Jung Hae In Pasang Headset Park Na Rae
Official MBC
TV

Jung Hae In sebenarnya bukan menjadi bintang tamu yang kehidupan sehari-harinya diungkap.

WowKeren - "I Live Alone" menayangkan episode terbaru pada Jumat (23/11). Menariknya di bagian akhir preview untuk episode pekan depan, Jung Hae In terlihat muncul di program andalan MBC tersebut.

Namun, Jung Hae In bukannya menjadi bintang tamu yang kehidupan sehari-harinya akan diungkap di "I Live Alone". Bintang drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu hanya menemani Park Na Rae di studio.

Dalam cuplikan preview untuk pekan depan, Jung Hae In tampak menyapa penonton. "Halo, penonton 'I Live Alone'. Aku aktor Jung Hae In. Menyenangkan bertemu kalian," ujar Jung Hae In.


Jung Hae In pun terlihat memperlakukan Park Na Rae dengan sangat manis. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu membantu Park Na Rae memasang headset untuk rekaman narasi program dokumenter MBC "Bear" (judul terjemahan).

Di studio "I Live Alone", Park Na Rae membobardir Jung Hae In dengan pertanyaan tipe cewek ideal dan kehidupan pribadinya. Aktor kelahiran tahun 1988 itu juga terlihat ngakak dan berjanji pada Park Na Re akan jadi salah satu bintang tamu "I Live Alone" nantinya.

Sementara itu, "I Live Alone" hingga kini masih menjadi salah satu program paling dicintai oleh publik Korea, tampak dari survei terbaru Gallup Korea. Program Jun Hyun Moo cs itu menempati peringkat kedua sedangkan posisi pertama ditempati oleh "New Journey to the West" yang kini sudah masuk season ke-6.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait